Melalui BPBD, Pemkot Palu Evaluasi Kinerja TP4

Kalak BPBD Kota Palu Singgih B Prasetyo memimpin rapat persiapan monitoring evaluasi terhadap hasil verifikasi dan validasi TP4 kota palu, di ruang Bantaya Kantor Walikota Palu, Jumat (15/5/20).  (yusuf)

Pemerintah Kota Palu melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) melakukan evaluasi kinerja verifikasi dan validasi data korban bencana Kota Palu yang dilakukan Tim TP4.

PALU, NEWSURBAN.ID – Walikota Palu diwakili Kalak BPBD Kota Palu Singgih B Prasetyo memimpin pelaksanaan rapat persiapan pelaksanaan monitoring evaluasi terhadap hasil verifikasi dan validasi TP4 Kota Palu, di ruang Bantaya Kantor Walikota Palu, Jumat (15/5/20).

Rapat dihadiri sejumlah pejabat BPBD Kota Palu dan juga pejabat perwakilan BNPB Pusat Thoib Subhanto. Hadir pula dari tim pendamping masyaratakat dan tim monitoring termasuk dari sejumlah SKPD terkait lainnya dan dari pihak TNI.

Baca: 20 KK Warga Penyintas Bencana Palu Jadi Penghuni Pertama Huntap Tondo

Singgih mengatakan, rapat monitoring dilaksanakan karena dari Tim Pendamping Percepatan Pembangunan Perumahan (TP4) Kota Palu telah melaksanakan verifikasi dan validasi data calon penerima bantuan stimulan tahap 2 yang terdaftar dalam SK Walikota Palu No.360/405/BPBD/2019.

Diketahui, saat ini sebagian warga penerima bantuan dana stimulan tahap 2 telah melakukan rehabilitasi rumah yang terdampak bencana 28 september 2018. (yusuf)