PKB Luwu Timur Bagikan Ribuan Paket Sembako dan Masker

Legislator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Luwu Timur, Sunawar Anwar

Penyaluran paket sembako ini, salah satu bentuk kepedulian PKB ditengah mewabahnya virus corona (Covid-19).

LUWU TIMUR, NEWSURBAN.ID – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Luwu Timur, melalui anggota DPRD Luwu Timur, Sunawar Arisal menyalurkan ribuan paket sembako di Daerah Pemilihan (Dapil) Wotu-Burau. Penyaluran paket sembako ini, salah satu bentuk kepedulian PKB ditengah mewabahnya virus corona (Covid-19).

“Ini salah satu bukti bahwa partai PKB cukup peduli atas masyarakat Luwu Timur terdampak virus corona yang sudah memakan korban jiwa di tanah air ini,” kata Sunawar, Kamis (14/05/2020).

Ribuan Paket Sembako dari partai PKB diserahkan langsung kepada masyarakat Luwu Timur terdampak virus corona

Baca juga: Legislator PDIP, Andi Ansyari Mangkona Kembali Bagikan Sembako ke Masyarakat Soppeng

Sunawar mengatakan, bantuan yang diserahkan ke warga ini, intruksi langsung oleh partai untuk membantu meringankan beban masyarakat ditengah mewabahanya virus corona.

“Di tengah pandemi virus corona ini, tidak dipungkiri kondisi masyarakat semakin kesulitan dalam memenuhi kebutuhan kesehariannya. Sehingga penyerahan bantuan ini berbentuk sembako oleh Partai PKB untuk meringankan beban sesama,” ungkapnya.

Selain paket sembako, Nawar juga membagikan masker kepada masyarakat. Guna untuk melakukan pencegahaan virus corona.

Baca juga: Dana Rp35 Miliar Cegah Corona, Angka Positif Kian Bertambah di Luwu Timur

“Kami juga menyerahkan masker kepada masyarakat, sebagai bentuk meminimalisir tidak terjangkit virus mematikan itu,” katanya.

Nawar meminta kepada masyarakat Luwu Timur, dan terkhusus Dapilnya selalu menjaga pola hidup sehat dan ikuti imbauan pemerintah.

“Saya pun meminta kepada masyarakat selalu menjaga kesehatan dengan cara selalu mencuci tangan dan terapakan physical distancing atau menjaga jarak dengan orang lain untuk sementara waktu,” pintanya. (*)

Leave a Reply