Kapolsek dan Seorang Warga Gowa Sumbang Sapi Potong Untuk Dapur Umum TNI-Polri

Daeng Lala menyumbangkan seekor sapi potong kepada Kapolres Gowa AKBP Boy Samola untuk dapur umum TNI-Polri, Sabtu (16/5/20). ist

Dg Lala, pengusaha peternakan sapi di Gowa, menyumbang seekor sapi potong untuk dapur umum TNI-Polri. Bantuan itu untuk diolah menjadi makanan siap saji bagi warga yang membutuhkan.

GOWA, NEWSURBAN.ID – Sebagai bentuk kepedulian, Kapolsek dan seorang warga Gowa, menyumbang sapi untuk dapur umum TNI-Polri di depan Polres Gowa, Sabtu (16/05/2020).

Hal itu dilakukan Dg Lala pengusaha peternakan sapi di Gowa, sebagai bentuk kepedulian kepada pihak Polres Gowa dan Kodim 1409 Gowa yang selama ini intens memberikan bantuan ke masyarakat berupa makanan siap saji.

Baca: Bupati Adnan Kunjungi Posko Relawan Covid-19 Batas kota Gowa-Maros

Dia berharap, bantuan yang diberikan dapat membantu memenuhi kebutuhan yang ada di dapur umum TNI-Polri.

Selain itu, Kapolsek Iptu Yuniarso, yang juga ikut memberikan bantuan menyerahkan seekor sapi untuk mendukung operasional dapur umum TNI-Polri.

Baca: Polres Gowa Serahkan Zakat Fitrah Kepada Kaum Dhuafa

Dia berharap, bantuan ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin guna memenuhi kebutuhan warga masyarakat khususnya yang tidak sempat tersentuh oleh pemerintah setempat saat pembagian sembako beberapa waktu lalu.

Penyerahan dua ekor sapi tersebut diterima langsung Kapolres Gowa AKBP Boy Samola didampingi Wakapolres Gowa, Sabtu pagi (16/05/20) di depan dapur umum TNI-Polri yang berlokasi tepat di depan Kantor Polres Gowa.

Yuniarso, Seorang Kapolsek di Gowa menyerahkan satu ekor sapi potong kepada Kapolres Gowa AKBP Boy Samola untuk kebutuhan dapur umum TNI-Polri, Sabtu (16/5/20). ist

Baca: Polres: Melintas di Gowa Wajib Pakai Masker dan Sarung Tangan

Kapolres Gowa menyampaikan, apresiasi dan terima kasiih atas kepedulian Kapolsek dan warga Gowa ini terhadap dapur umum TNI-Polri.

“Semoga seluruh bantuan yang mereka berikan dapat menjadi ladang pahala dan bermanfaat buat seluruh masyarakat Kabupaten Gowa maupun para personil yang selama ini bekerja keras mengamankan pelaksanaan PSBB di Kabupaten Gowa,” terang Boy Samola. (*)

2 thoughts on “Kapolsek dan Seorang Warga Gowa Sumbang Sapi Potong Untuk Dapur Umum TNI-Polri

  1. Pingback: TNI-Polri Susuri Jalan Cari Warga Prasekahtera Untuk Dibagikan Makanan | Newsurban

  2. Pingback: TNI-Polri Susuri Jalan Cari Warga Prasejahtera Untuk Dibagikan Makanan | Newsurban

Leave a Reply