Kapolres Gowa Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kesehatan Diakhir Masa PSBB

Anggota Kepolisian melakukan Gowa melakukan pemeriksaan bagi kendaraan yang melintas

Pemeriksaan tersebut, yang dilakukan Personil Pos Covid-19, Berada di Jl. Sultan Alauddin dan Patung Badik serta diikuti oleh staf Polres Gowa dan Brimob Polda Sulsel.

GOWA, NEWSURBAN.ID – Demi memaksimalkan masa berakhirnya Pembatasan sosial berskala Besar (PSBB), Kapolres Gowa AKBP Boy Samola, melakukan Penyekatan dan pemeriksaan Alat Pelindung Diri (APD), bagi warga yang melintas di Batas Kota Gowa-Makassar.

Pemeriksaan tersebut, yang dilakukan Personil Pos Covid-19, Berada di Jl. Sultan Alauddin dan Patung Badik serta diikuti oleh staf Polres Gowa dan Brimob Polda Sulsel.\

Baca juga7 Hari PSBB, Kapolres Gowa Minta 5 Pintu Perbatasan Makassar Tetap Diperketat

Kegiatan dilaksanakan pukul 10.00 hingga 14.00 WITA siang tadi Minggu (17/05/2020), sebagian warga yang melintas di batas Kota Gowa-Makassar. Tanpa adanya tujuan tertentu, itu akan di arahkan untuk memutar kembali.

Kapolres Polres Gowa mengatakan kepada seluruh lapisan masyarakat Gowa agar tetap menjaga kesehatan pasca berakhirnya PSBB di kabupaten Gowa.

Baca juga: Wakapolres Tinjau Langsung Pos Pengamanan Batas Gowa-Makassar

“Walaupun pihak keamanan tidak melakukan penyekatan secara ketat seperti masa PSBB yang telah dilalui bersama, namun kesadaran kita untuk menjaga kabupaten Gowa agar terhindar dari penyebaran virus dapat kita lakukan secara bersama dengan cara mengikuti protokol kesehatan,” Tutup AKBP Boy Samola (*)