Wija To Bone Polres Maros Beri Bantuan Dua Panti Asuhan

Persatuan Kerukunan Keluarga Bone (Wija To Bone) Polres Maros ikut berbagi di bulan suci Ramadan ini.

Selain memberi bantuan kepada dua panti asuhan tersebut, personil Polres Maros itu juga membagikan makanan jelang berbuka puasa di bilangan Jalan Pemuda, Maros.

MAROS, NEWSURBAN.ID – Persatuan Kerukunan Keluarga Bone (Wija To Bone) Polres Maros ikut berbagi di bulan suci Ramadan ini. Mereka mengunjungi dua panti asuhan untuk diberi bantuan, Minggu (17/5/20).

Dua panti asuhan yang dikunjungi adalah Panti Asuhan Assalam Batangase dan Panti Asuhan Yadi Bontocina.

Selain memberi bantuan kepada dua panti asuhan tersebut, personil Polres Maros itu juga membagikan makanan jelang berbuka puasa di bilangan Jalan Pemuda, Maros.

Baca juga: Ini Besaran Zakat Fitrah di Kabupaten Maros

Ketua Wija To Bone, AKP Andi Alamsyah mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan tiap tahun. Namun kondisi tahun ini berbeda karena adanya masa pandemi virus korona.

“Untuk itu, kegiatan tahun ini harus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya karena musibah yang ada sekarang sangat berdampak atas perekonomian warga,” ujar mantan Kapolsek Camba ini.

Baca jugaZona Merah Penyebaran Covid-19, Warga  Turikale Dapat Bantuan dari Bharaduta D’Pandiga Polres Maros

Dia menambahkan, selain mengunjungi dua panti asuhan dan membagikan makanan kepada warga, kedepannya, pihaknya akan berusaha terus melakukan kegiatan sosial yang bisa membantu masyarakat terdampak Covid-19.

Baca juga: Alumni SMP 2 Maros Bantu Sejumlah Puskesmas

Sementara, Pembina Wija To Bone, Kompol Dr. H. Muhammadong yang juga menjabat Wakapolres Maros sangat mengapresiasi kegiatan yang bisa mempererat persatuan adat sesama personil yang ada hubungannya dengan aktivitas sosial membantu sesama.

“Kedepannya, kegiatan seperti ini bisa terus dilanjutkan dengan hasil lebih baik dan terasa dampaknya ke masyarakat yang membutuhkan bantuan,” harap Muhammadong. (nt/*)

One thought on “Wija To Bone Polres Maros Beri Bantuan Dua Panti Asuhan

  1. Pingback: Dua Legislator Pantau Kondisi Kesehatan Korban Luka Bakar di Maros | Newsurban

Leave a Reply