Ribuan Paket Sembako ARW Terbagi di Sejumlah Kabupaten

Ribuan paket sembako H Ridwan Andi Wittiri didistribusikan ke sejumlah kabupaten. (ist)

Ribuan paket sembako anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel H Ridwan A Wittiri (ARW) sudah terbagi di beberapa kabupaten di Sulawesi Selatan.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Salah satu staf ARW Edi Supriadi Budiman Senin (18/5/20) mengatakan, bantuan paket sembako di sejumlah kabupaten sudah terbagi.

Khusus untuk Kota Makassar, kata dia, ratusan paket sembako sudah tersalurkan di segmen pekerja informal seperti ojek online, tukang becak, buruh harian, dan korban PHK di beberapa kecamatan.

Baca: ARW Distribusikan 5.000 Paket Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19

Edo panggilan akrab Edi Supriyadi Budiman menambahkan, dalam beberapa hari ini bantuan paket sembako akan terus dilakukan.  “Selain disalurkan ke pekerja informal, korban PHK, dan masyarakat, paket sembako juga akan dibagikan ke struktural partai termasuk PAC dan Pengurus Ranting partai,” ujarnya.

Sementara itu H Ridwan A Wittiri ketika dimintai tanggapannya mengatakan, apa yang dilakukan selama ini, baik itu semangat pribadi maupun secara kepartaian adalah betul-betul untuk program kemanusiaan di tengah pandemi Covid-19.

Baca: PDIP Sulsel Salurkan APD dan Minuman Sehat ke Posko Gugus Tugas Covid-19 Gowa

“Semangat ini adalah manifestasi dari nilai-nilai luhur bangsa Indonesia dengan semangat kegotongroyongan, dan berharap wabah pandemi Covid-19 akan segera berakhir dan kita kembali bisa beraktivitas seperti dulu lagi,” kata ARW. (*)

Leave a Reply