TNI-Polri Susuri Jalan Cari Warga Prasejahtera Untuk Dibagikan Makanan

Petugas Dapur Umum TNI-Polri menyusuri sejumlah jalan di Kabupaten Gowa mencari warga yang kesulitan untuk diberikan makanan siap saji. (ist)

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, petugas Posko Dapur Umum TNI-Polri menyusuri sejumlah jalan mencari warga prasejahtera untuk dibagikan makanan siap saji.

GOWA, NEWSURBAN.ID – Pembagian makanan siap saji kepada warga kurang mampu yang dilakukan setiap sore oleh Polres Gowa bersama Kodim 1409/Gowa selama pandemi COVID-19 dipertahankan. Dua institusi negara itu masih terus melakukan pembagian maknanan siap saji kepada warga prasejahtera.

Petugas Posko Dapur Umum TNI-Polri diberikan amanah menyusuri jalan mencari warga seperti pemulung, kukang bentor, buruh bangunan dan panti asuhan yang kesulitan untuk diberikan makanan siap saji.

Baca: Kapolsek dan Seorang Warga Gowa Sumbang Sapi Potong Untuk Dapur Umum TNI-Polri

Seperti terlihat Kamis sore (21/5/20). Petugas dapur umum TNI-Polri membawa bingkisan berupa nasi dos lebih dari 300 bungkus untukĀ  dibagikan kepada warga prasejahtera yang berada di Jalan Andi Mallombassang Kecamatan Somba Opu.

Selain itu. Petugas juga menyambangi beberapa tempat termasuk di Jalan Bonto-bontoa dan Usman Salengke dengan menyasar para pebentor dan panti asuhan.

“Kegiatan ini terus kita lakukan selama pandemi COVID-19 dan tak lain pambagian makanan siap saji ini yang telah disiapkan di dapur umum kita dengan sasaran para warga prasejahtera yang terdampak COVID-19,” kata Kabag Sumda Kompol Nursiah Abdullah.

Baca: PSBB, Srikandi Polres Gowa Giliran Bekerja di Dapur Umum

Sementara Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola tak mengapresiasi para petugas Posko Dapur Umum yang terus melakukan aksi kepedulian kepada warga selama pandemi COVID-19.

Boy Samola berharap atas kehadiran Posko Dapur Umum TNI-Polri ini dapat membantu dan meringankan beban warga yang terdampak COVID-19. Boy Samola pun mengucapkan terima kasih kepada para donasi yang telah membantu Dapur Umum TNI-Polri di Kabupaten Gowa selama ini. (ad)

Leave a Reply