Anggota DPR RI Deddy Sitorus Berikan Bantuan Sembako Kepada Awak Media Nunukan

Ketua Relawan Deddy Nunukan Irsan Humokor menyerahkan bantuan. (ist)

Anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan Deddy Yevry Hanteru Sitorus memberikan bantuan sembako kepada sejumlah wartawan di Kabupaten Nunukan. Sebelumnya, bantuan juga diberikan kepada imam masjid, pendeta maupun masyarakat Nunukan.

NUNUKAN, NEWSURBAN.ID – Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Utara Deddy Yevry Hanteru Sitorus sekaligus politisi PDI-P, membagikan bantuan paket sembako kepada sejumlah wartawan di Kabupaten Nunukan. Bantuan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap insan pers yang terus bekerja tanpa lelah walaupun pandemi COVID-19 masih melanda.

Bantuan paket sembako tersebut diserahkan melalui Ketua Ready (Relawan Deddy) Nunukan Irsan Humokor, kepada wartawan di salah satu rumah wartawan Nunukan Jalan Borneo, Kabupaten Nunukan, Kamis, (21/5/2020).

“Bang Deddy ini ingin melakukan yang terbaik. Sehingga beliau menyampaikan salam hangat kepada teman wartawan Nunukan,” kata Irsan. Sabtu Malam, 23 Mei 2020.

Baca:

Deddy berharap, bantuan paket sembako yang terdiri dari 10 Kg beras dengan kualitas terbaik, minyak goreng, kopi dan gula pasir tersebut dapat bermanfaat, mengingat banyak usaha media yang banyak meliput dampak COVID-19, secara otomatis berimbas juga ke teman wartawan di lapangan.

“Bang Deddy tahu persis kondisi teman-teman wartawan, apalagi saat adanya virus ini. Karena itu, dengan bentuk kepedulian bang Deddy ini kita berharap agar bantuan sembako dapat membantu wartawan Nunukan,” ungkap Irsan.

Politisi PDIP ini menyampaikan merasa bangga terhadap usaha teman wartawan yang sampai hari ini turut memantau dan berjibaku menembus batas untuk meliput perkembangan wabah COVID-19. Sederhananya wartawan juga bagian dari orang yang terdampak ekonominya.

“Meski terdampak ekonominya namun teman wartawan tetap aktif meliput dan memberitakan perkembangan kasus Virus Corona. Mereka juga sosialisasikan program pemerintah dalam upaya pencegahan kepada masyarakat. Bang Deddy bangga pada wartawan,” ungkap Irsan.

Selain sembako untuk wartawan, Deddy Sitorus juga sebelumnnya memberikan paket sembako kepada  masyarakat terdampak COVID-19,  baik itu imam masjid, pendeta maupun masyarakat Nunukan secara keseluruhan. (arung)

Leave a Reply