DPRD Makassar Sepakat Tiadakan Halal Bihalal Idul Fitri 1441 H

Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo.

Pimpinan DPRD Kota Makassar sepakat open house atau halal bihalal Idul Fitri 1441 H ditiadakan.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo menyatakan mendukung penuh kebijakan Pj Walikota untuk meniadakan open house atau halal bihalal Idul Fitri 1441 H.

Menurut politisi Nasdem ini, kebijakan tersebut adalah upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Dis juga.mengharapkan seluruh masyarakat Kota Makassar mematuhi himbauan pemerintah. “Secara pribadi saya juga meminta maaf ke masyarakat khususnya konstituen saya karena tidak sempat menggelar open house maupun halal bihalal pada Idul Fitri tahun ini. Semoga silaturahmi kita tidak putus, selamat Lebaran, selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin,” ujar Rudianto Lallo, Minggu (24/5/20).

Baca:

Wakil Ketua II DPRD Makassar Andi Suhada Sappaile menyambut baik himbauan dari pemerintah untuk tidak mengadakan open house atau Halal Bihalal Idul Fitri 1441 H demi komitmen bersama menekan laju persebaran Covid-19.

Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan, silaturahmi dapat dilakukan dengan cara virtual tanpa harus berkerumun karena kondisi darurat wabah yang belum kondusif. “Saya Andi Suhada Sappaile secara pribadi sekeluarga maupun lembaga mengucapkan Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1441 H. Mohon Maaf Lahir Bathin Semoga Allah SWT menerima amal ibadah kita semua,” ucap Suhada.

Senada juga dikatakan Wakil Ketua I DPRD Makassar Adi Rasyid Ali (ARA) juga mendukung penuh himbauan Walikota tersebut. “Saya memohon maaf kepada masyarakat Kota Makassar tidak menggelar open house maupun halal bihalal seperti tahun sebelumnya. Melalui media ini saya mengucapkan mohon maaf lahir batin,” kata ARA. (#)

One thought on “DPRD Makassar Sepakat Tiadakan Halal Bihalal Idul Fitri 1441 H

  1. Pingback: Djusman: Pandemi COVID-19 Berpotensi Jadi Ladang Korupsi | Newsurban

Leave a Reply