Baksos Polri COVID-19, Polres Nunukan Bagikan Paket Sembako

Polres Nunukan gelar Baksos Polri COVID-19 dengan bagi-bagi sembako pada peringatan hari lahir Pancasila, Senin 1 Juni 2020. (humas)

Memperingati hari lahir Pancasila 1 Juni, Polres Nunukan mengadakan Baksos Polri COVID-19 dengan bagi-bagi sembako kepada kepada pekerja lepas warga yang sudah tidak memiliki penghasilan akibat Pandemi COVID-19.

NUNUKAN, NEWSURBAN.ID – Peringatan Lahirnya Pancasila 1 Juni 2020 Polres Nunukan menggelar Bakti Sosial Polri COVID-19 yang ddi Taman Endra Polres Nunukan.

Bakti Sosial Polri COVID-19 dipimpin Kapolres Nunukan AKBP Saiful Anwar didampingi Wakapolres Nunukan Kompol Imam Muhadi dan dihadiri para Kabag, Kasat, dan Perwira serta anggota Polres Nunukan.

Pembagian paket sembako dalam kegiatan Baksos Polri COVID-19 diawali dengan pembagian sembako secara simbolis Kapolres kepada para Babinkamtibmas, Anggota Brimob, dan anggota Polres untuk diantar warga.

Baca: OPINI: Memperingati Hari Lahir Pancasila, Sudah Saatnya Milenial Harus Kembali Pada Khithah Jati Diri Bangsa

Saiful Anwar dalam sambutannya memberikan motivasi kepada anggotanya agar penyaluran bantuan sembako sebagai wujud kepedulian Polri kepada Warga yang membutuhkan dalam situasi masa Pandemi COVID-19 tepat sasaran.

“Semoga bantuan paket sembako yang kita distribusikan kepada warga yang membutuhkan dapat meringankan beban hidup sehari-hari,” ujar Saiful.

Baca: Ikuti Perintah Bupati Laura, Kepala OPD Ikuti Siaran Langsung Harlah Pancasila

Paket sembako sebanyak 100 paketĀ  berisi beras 5 kg, telur 1 piring, gula, susu kental, kopi dan teh yang akan didistribusikan oleh anggota Polres Nunukan dan Brimob dengan menggunakan sarana Motor dinas.

“Adapun sasaran masyarakat yang diberi bantuan di antaranya pekerja lepas harian, pekerja buruh atau warga yang sudah tidak mempunyai pendapatan karena PHK dan lain-lain,” tutur Saiful.

Baksos Polri COVID-19 diakhiri dengan pelepasan personil berkendaraan Dinas dengan membawa paket sembako. (humas/arung)

2 thoughts on “Baksos Polri COVID-19, Polres Nunukan Bagikan Paket Sembako

  1. Pingback: Fase New Normal, Polres Bersama Kodim Nunukan Lakukan Pendisiplinan | Newsurban

  2. Pingback: 74 Tahun Bhayangkara, Bupati Laura Bilang Usia Matang Polri Semakin Profesional | Newsurban

Leave a Reply