Polsek Parangloe Gowa Sambangi Kediaman FKPM Ajak Bantu Polisi Jaga Pilkada Damai

Parangloe Polres Gowa Iptu Kasmawati silaturahmi dengan Ketua Forum Kemitraan Polisi Masyarakat Abd Halik Dg Bunga. (ist)

Menjaga dan memelihara situasi kamtibmas jelang Pilkada Gowa, Kapolsek Parangloe Iptu Kasmawati menyambangi kediaman Ketua Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Abdul Halik Dg Bunga.

GOWA, NEWSURBAN.ID – Kapolsek Parangloe Polres Gowa Iptu Kasmawati menyambangi kediaman Ketua Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Abd Halik Dg Bunga di Bontosunggu Kelurahan Bontoparang Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa, Senin malam (1/6/2020).

Kasmawati ditemani anggotanya menemui Ketua FKPM Abd Halik untuk menjalin sinergitas dan kedekatan dengan warga menjelang Pilkada.

Kasmawasi mengajak kepada Ketua FKPM Abd Halik agar membantu Polri dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas menjelang Pilkada damai terutama di wilayah Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa.

Baca: Polres Gowa Giatkan Patroli Blue Light Untuk Antisipasi Kriminal

“Sebab kalau tidak ada dukungan dan peran serta masyarakat, situasi kamtibmas yang aman dan kondusif tidak akan terwujud secara optimal,” ucap Kasma.

Kasma mengatakan, atas nama Polsek Parangloe mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat Kecamatan Parangloe yang telah membantu Polri (Bhabinkamtibmas) dalam menjaga dan memelihara kamtibmas selama ini, sehingga sampai saat ini situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Abd Halik juga mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi kunjungan silaturahmi yang dilakukan Kapolsek Parangloe sehingga dengan koordinasi ini terjalin kemitraan dengan Kepolisian Khususnya Polsek Parangloe Polres Gowa. (ad)

Leave a Reply