Bentuk Kepedulian Tempat Ibadah, Polres Gowa Kembali Sumbang Semen 110 Sak

Penyerahan semen sebanyak 110 sak diterima langsung pengurus mesjid Baitul Rahman Gowa, pada Jumat (05/06/20).

Penyerahan bantuan tersebut, sebelumnya, Polres Gowa bersama seluruh personil memberikan bantuan berupa batu bata sebanyak 40.000 biji pada masjid tersebut.

GOWA, NEWSURBAN.ID — Sebagai bentuk kepedulian, Wakapolres Gowa Kompol Muhammad Fajri didampingi Kasat Binmas Robert Naro kembali menyumbang berupa semen sebanyak 110 sak di Masjid Baitul Rahman Gowa, pada Jumat (05/06/20).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian untuk pembangunan Masjid Baitul Rahman yang berada di sekitar kantor Polres Gowa agar segera terselesaikan.

Baca juga; Propam Audit Senpi Personil Polres Gowa Untuk Cegah Penyalahgunaan

Penyerahan bantuan tersebut, sebelumnya, Polres Gowa bersama seluruh personil memberikan bantuan berupa batu bata sebanyak 40.000 biji pada masjid tersebut.

Namun kali ini, Wakapolres Gowa didampingi Kasat Binmas kembali menyerahkan bantuan berupa Semen tersebut dan diserahkan langsung oleh pengurus Masjid Baitul Rahman.

Baca juga: Awali Tugasnya, Kapolres Gowa Tinjau Persediaan Barang Dapur Umum TNI-Polri

Muhammad Fajri berharap bantuan yang diberikan pada pembangunan Masjid Baitul Rahman segera dapat terselesaikan kemudian masyarakat sekitar kantor Polres Gowa maupun para personil dapat beribadah bersama.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami dalam memakmurkan masjid di sekitar kantor dan hal ini juga telah kami lakukan di beberapa tempat ibadah lain yang berada di kabupaten Gowa dan dengan bantuan yang kami berikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh panitia pembangunan Masjid,” terangnya.

Leave a Reply