Sudah Lama Ambruk, Jembatan Kayu Dermaga Sei Bolong Hambat Penumpang dan Barang

Jembatan kayu di dermaga penyebarangan Sei Bolong-Inhutani sudah lama ambruk dan belum dibangun kembali. (arung)

Jembatan kayu di Dermaga Sei Bolong yang ambruk beberapa waktu lalu belum direnovasi. Akibatnya akses warga terhambat dan arus barang Sei Bolong – Inhutani terhambat.

NUNUKAN, NEWSURBAN.ID – Jembatan penghubung antara pelabuhan bongkar muat Sungai Bolong dan Inhutani di Kelurahan Nunukan Utara, Kecamatan Nunukan terputus. Ambruknya jembatan itu menghambat aktivitas bongkar muat barang dan penumpang.

Anggota DPRD Nunukan Adama Bin Abu langsung merespons ambruknya jembatan tersebut dengan meminta dinas terkait untuk segera turun tangan.

Legislator Nunkan kelahiran Soppeng, Sulawesi Selatan itu, mengatakan ambruknya jembatan dapat mempengaruhi kegiatan bongkar muat.

Baca: Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid. SE, MM, Perempuan Perkasa di Perbatasan RI Malaysia

“Karena ada sekitar kurang lebih 20 kapal muatan yang melakukan kegiatan bongkar muat di pelabuhan Inhutani setiap hari. Jadi 80% kegiatan bongkar muat baik logistik maupun orang ke wilayah dapil 3 dilakukan di pelabuhan jembatan tersebut,” ungkap Ketua Fraksi PKS DPRD Nunukan ini kepada newsurban.id, Jumat (5/6).

Dia berharap kepada dinas terkait untuk cepat tanggap masalah akses jembatan kayu tersebut sehingga aktifitas perekonomian dan muatan orang nantinya bisa kembali berjalan normal.

“Hendaknya dari dinas terkait segera atasi jembatan terputus itu agar aktivitas kembali berjalan normal seperti biasa karena ini untuk kebutuhan bersama,” ujarnya. (arung)

6 thoughts on “Sudah Lama Ambruk, Jembatan Kayu Dermaga Sei Bolong Hambat Penumpang dan Barang

  1. Pingback: generic priligy dapoxetine 60mg australia

  2. Pingback: ventolin tabs

  3. Pingback: hydroxychloroquine buy online india

  4. Pingback: trump and hydroxychloroquine connection

  5. Pingback: hydroxychloroquine for lice in hair

  6. Pingback: purchase hydroxychloroquine online

Leave a Reply