Ikuti Petunjuk Gubernur Sulsel, Wakapolres Gowa Apel Kesiapan Penyemprotan Desinfektan

Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajhri Mustafa, hadiri apel kesiapan penyemprotan disenfektan di lapangan upacara Kantor Bupati Gowa, Sabtu (5/6/2020).

Apel kesiapan penyemprotan desinfektan yang digelar serentak di lapangan upacara Kantor Bupati Gowa, Sabtu (5/6/2020).

GOWA, NEWSURBAN.ID — Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajhri Mustafa, menghadiri apel kesiapan penyemprotan desinfektan yang digelar serentak di lapangan upacara Kantor Bupati Gowa, Sabtu (5/6/2020).

Adapun yang ditunjuk sebagai pemimpin upacara yakni Wakil Bupati H Abdul Rauf Mallagani yang diikuti oleh PMI Gowa, TNI-Polri, Satpol PP Pemuda Pancasila, Tagana dan ormas lainnya.

Wakil Bupati Gowa H. Abdul Rauf Mallagani mengatakan bahwa tujuang dari penyemprotan desinfektan yang digelar secara massal ini adalah salah satu bentuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Gowa.

Baca juga: Wakapolres Tinjau Langsung Pos Pengamanan Batas Gowa-Makassar

Selain itu, Wakil Bupati Gowa juga mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan Palang Merah Indonesia (PMI) dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Gowa.

Dia juga berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan diakhir sambutannya juga berharap semoga virus Corona cepat berakhir.

Baca juga: Bentuk Kepedulian Tempat Ibadah, Polres Gowa Kembali Sumbang Semen 110 Sak

Sekedar diketahui, penyemprotan desinfektan massal yang digelar PMI tersebut difokuskan di tempat-tempat ibadah yang ada di wilayah Kabupaten Gowa. (*)