Bupati Laura Terima 8.000 Masker Bantuan Dari PEP Tarakan Perwakilan Nunukan

Perwakilan PEP Tarakan Field, Rudi Dede Ajusman kepada Bupati Kabupaten Nunukan, Hj. Asmin Laura. Proses penyerahan simbolisnya dilangsungkan di Kantor Bupati Lantai III Senin, (8/6). (arung)

PEP Tarakan Field memberikan bantuan tambahan masker kain yang ditujukan untuk para tenaga medis di Kabupaten Nunukan.

NUNUKAN, NEWSURBAN.ID – Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung oleh perwakilan PEP Tarakan Field, Rudi Dede Ajusman kepada Bupati Kabupaten Nunukan, Hj. Asmin Laura. Proses penyerahan simbolisnya dilangsungkan di Kantor Bupati Lantai III, Senin (8/6).

Bantuan yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Nunukan oleh PEP Tarakan Field lewat perwakilannya yang ada di Nunukan dengan bantuan berupa 8000 masker.

Perwakilan PEP Tarakan Field, Rudi Dede Ajusman mengungkapkan bahwa bantuan kesekian kalinya yang diberikan ini bertujuan untuk mendukung pemerintah Kabupaten Nunukan menanggulangi virus COVID-19 dan untuk menghadapi New Normal Life.

Baca: Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid. SE, MM, Perempuan Perkasa di Perbatasan RI Malaysia

“Bantuan yang diberikan oleh PEP Tarakan Field ini merupakan bentuk dukungan dari Satgas BUMN dan untuk menghadapi wacana New Normal Life kemudian juga sebagai bentuk kepedulian terhadap pemerintah Nunukan khususnya kepada tenaga medis yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Nunukan,”ujar Dede.

Sementara itu Bupati Nunukan, Hj Asmin Laura Hafid menyampaikan ucapan terima kasih kepada PEP Tarakan Field yang telah berkontribusi memberikan bantuan kepada pemerintah Kabupaten Nunukan.

Baca: PT NJL Masih Bisa Ekspor CPO di Tengah Pandemi COVID-19

“Alhamdulillah, kami menerima secara simbolis bantuan dari pertamina, ini merupakan bantuan yang kesekian kalinya yang diberikan oleh PEP Tarakan Field, terimakasih banyak buat pertamina,” ungkap Laura.

Semoga Kegiatan yang telah dilakukan oleh PEP Tarakan Field dapat bermanfaat untuk perjuangan masyarakat ditengah menghadapi situasi melawan COVID-19 di Kabupaten Nunukan. (arung)

Leave a Reply