Awali Tugas, Kajari Nunukan Yudi Prahastoro Silaturahmi dengan Wartawan

Kepala Kejaksaan Negeri Nunukan Yudi Prahastoro. (arung)

Mengawali tugas baru sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Nunukan, Yudi Prahastoro silaturahmi dengan para jurnalis. Yudi mengatakan wartawan adalah mitra penegakan hukum dan pembangunan bangsa, khususnya di Kabupaten Nunukan.

NUNUKAN, NEWSURBAN.ID – Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Nunukan Yudi Prihastoro yang baru menggantikan Fitri Fahmi, langsung melakukan silaturahmi dengan insan pers di Nunukan.

Siltaurahmi selain memperkenalkan diri dan komitmennya Yudi juga mengajak wartawan ikut berpartisipasi dalam pembangunan dan penegakan hukum.

Sebelum menjadi Kajari Nunukan, Yudi bertugas di Kejaksaan Tinggi Bali sebagai Koordinator. Ia banyak mengabdi di bidang Intel.

“Saya menghabiskan waktu dipulau jawa, dan latarbelakang saya sebenarnya di bidang intel Kejaksaan,” ungkapnya Jumat pagi, (12/6).

Baca:

Yudi Prihastoro, menjelaskan ramah tamah silaturahim diadakan untuk mempererat hubungan antara kejaksaan dengan insan pers. “Kami senang mengadakan ramah tamah dengan rekan-rekan wartawan, karena agar kita mengenal satu sama lain dan untuk menjalin kerjasama dalam pemberitaan yang sesuai dengan fakta,” ujarnya.

Menurutnya, wartawan adalah mitra Kejaksaan. Sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Nunukan yang baru Yudi berharap adanya sinergitas yang dibangun antara insan pers dan Kejaksaan.

“Saya sebagai pejabat baru, mohon dibantu untuk kita bisa bersinergi bersama karena Media ini mitra kita, semoga kita bisa membangun kabupaten Nunukan kedepannya dengan pemberitaan yang baik,” harapnya.

Baca: Bupati Laura Terbitkan SK Pengakuan Masyarakat Adat 4 Desa di Nunukan

(arung)

One thought on “Awali Tugas, Kajari Nunukan Yudi Prahastoro Silaturahmi dengan Wartawan

  1. Pingback: Kejari Nunukan Musnahkan Barang Bukti 126 Perkara, Dominan Kejahatan Narkotika | Newsurban

Leave a Reply