Pesan Tokoh Pemuda Tidung Nunukan Untuk Bupati Laura

Tokoh Pemuda Tidung, Japaruddin.

Pemuda Tidung, Kabupaten Nunukan menyebut Bupati Asmin Laura Hafid, sosok pemimpin muda tegas dan tak pandang etnis. Pemuda Tidung menitip pesan agar Laura fokus menuntaskan tugas-tugasnya.

NUNUKAN, NEWSURBAN.ID – Murah senyum, ketika ketemu warga saling bertegur sapa, itulah Kebiasaan yang melekat pada sosok Asmin Laura Hafid, Bupati Nunukan yang akrab disapa Laura.

Seorang tokoh pemuda tidung Nunukan, Japarudin ini punya cerita tersendiri tentang Laura. Bagi Apoy sapaan akrabnya, Laura adalah anak muda yang berproses dan ditempah oleh latar belakang politik dan pengalaman mumpuni sehingga bisa seperti sekarang ini.

“Yang saya kenal sosok Laura itu tegas, track recordnya juga bagus didunia politik, bukan karbitan tapi memiliki pengalaman yang jelas. Ia tidak membuat blok-blok diantara sesama masyarakat, welcome dengan siapa saja,” jelas Apoy Sabtu malam (13/6).

Klik: Pemimpin Muda Kabupaten Nunukan

Sebagai tokoh pemuda Tidung Nunukan Apoy juga mengenal sosok Laura yang mewakili wanita muda di Kalimantan Utara yang punya sikap sebagai orang yang tidak memandang suku tertentu.

“Saya juga mengenal beliau selama ini terbuka dengan siapa saja, bahkan ada yang datang diterima dengan senyum ramah,” terangnya.

Di mata Apoy yang juga aktif di kegiatan-kegiatan adat berpesan kepada Laura agar tetap bisa fokus menyelesaikan masa kepemimpinannya saat ini. Dan di akhir kalimatnya Apoy berharap bisa bergerak bersama sebagai bentuk melanjutkan pembangunan dikabupaten Nunukan.

“Membangun sesuatu itu ada tahapannya, jadi yang sudah berpengalaman memimpin Kabupaten itu layak untuk kembali melakukan pembangunan di Nunukan sesuai dengan aturan yang ada,” ujarnya. (arung)

One thought on “Pesan Tokoh Pemuda Tidung Nunukan Untuk Bupati Laura

  1. Pingback: Pusaka dan Suku Tidung Keberatan Nama Tunon Taka Jadi Pelabuha Nunukan | Newsurban

Leave a Reply