127 Peserta Bersaing Jadi Juara Karaoke Virtual, Dibuka Bupati Laura

Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid membuka lomba karaoke Virtual dengan melantunkan sebuah lagu berjudul "Demi Raga yang Lain" sebagai lagu wajib yang akan dinyanyikan oleh seluruh peserta lomba.

Menghilangkan kepenatan warga sekaligus ungkapan syukur atas 4 tahun Asmin Laura Hafid-Faridil Murad memimpin Kabupaten Nunukan, kompetisi karaoke virtual digelar.

NUNUKAN, NEWSURBAN.ID – Lomba karaoke Virtual dilaksanakan di kantor Bupati Nunukan melalui aplikasi Zoom Meeting, Senin (15/6) adalah ungkapan syukur atas empat tahun pemerintahan Asmin Laura Hafid – Faridil Murad memimmpin Kabupaten Nunukan. Juga sebagai persembahan kepada tim medis dan relawan yang telah bekerja keras dalam penanganan COVID-19.

Lomba karaoke virtual yang diikuti 127 peserta umum dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dihadiri Wakil Bupati Nunukan H Faridil Murad serta beberapa pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah daerah Kabupaten Nunukan.

Bupati Laura dalam sambutannya mengatakan, kompetisi karaoke virtual ini merupakan momen ucapan syukur atas 4 tahun pemerintahan Asmin Laura Hafid dan Faridil Murad (ADIL).

Bupati juga mengatakan, lomba karaoke yang dilaksanakan secara virtual ini, merupakan salah satu wujud komitmen Pemkab Nunukan dalam mengkampanyekan tatanan kehidupan yang mengacu kepada tatanan kehidupan normal baru di tengah pandemi COVID-19 ini.

“Saya berharap para peserta dapat memanfaatkan kesempatan ini selain sebagai sarana hiburan namun juga dapat mengasah kemampuan dalam mengolah vokal”, katanya.

Baca Juga:

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Nunukan, sekaligus sebagai Ketua Panitia Pelaksana Lomba Hasan Basri dalam laporannya menyampaikan, lomba ini sebagai salah satu apresiasi Pemda kepada para relawan dan tenaga medis yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Kabupaten Nunukan terutama pasien COVID-19.

“Lomba karaoke virtual ini juga bertujuan untuk mengurangi ketegangan yang dialami semua pihak akibat efek dari COVID-19,” ucapnya. (humas/adi)

Leave a Reply