Jelang Pilkada Sulteng, Sigit Punomo Aktif Lakukan Ini

Sigit Purnomo Said, Sulthan Djorghi, Umay Lubis kolaborasi.

Wakil Walikota Palu Pasha Ungu yang kini bakal calon wakil gubernur berpasangan anggota DPR RI Anwar Hafid di Pilgub Sulawesi Tengah tak absen di dunia musik yang membesarkan namanya.

PALU, NEWSURBAN.ID – Musisi dan politikus Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu merupakan salah satu musisi yang sukses berkarier di industri musik Tanah Air.

Itu terlihat dari unggahan Pasha Ungu, Sultan Djorghi dan Umay Lubis itu. Mereka juga banyak yang mendoakan kesuksesan proyek yang telah direncanakan.

Netizen merespons unggahan itu. “Kolaborasi yg bagusss,” tulis netizen melalui akun @nyani011.

“Kayanya mau bikin group band yaa ka @djorghisultan. Di tunggu karyanya papa” muda. Sukses sllu yaa ka aamiin,” timpal akun @amelia_lista.

“Seneng liat prsahabatan begini..,, kompak slalu aa n teteh,” sambung akun @rhaa25694.

Baca:

Karya-karyanya bersama bersama grup musik Ungu, masih banyak disukai masyarakat Indonesia.

Meskipun, kini sudah menjadi Wakil Wali Kota Palu, Pasha tetap aktif di industri musik.

Pelantun Demi Waktu ini juga sangat karib dengan Sultan Djorghi dan Umay Lubis, dua pesinetron Tanah Air.

Pasha dan dua sahabatnya, mereka juga kerap hadir dalam peryaan ulang tahun masing-masing atau melakukan hobi bareng yakni keliling naik motor gedenya.

Kdekatan mereka dalam sebuah pertemuan mereka diunggah ke akun Instagram masing-masing. Pasha Ungu, Sultan Djorghi, dan Umay Lubis bahkan kompak mengenakan kaus putih.

Pesinetron Umay Lubis, mereka juga saling berkunjung ke rumah masing-masing dalam satu hari. “Silaturahmeet.. saling kunjung ke rumah masing-masing dalam satu malam..,” tulis Umay Lubis dalam keterangan foto yang diunggah ke akun Instagram miliknya.

 

Pasha Ungu, menuliskan. “Persahabatan itu bukan persoalan seberapa dekat kita.. Seberapa sering kita ketemu atau seberapa hebat dan manfaatnya kita,” tulis Pasha pada keterangan foto yang diunggah, Senin (15/6).

“Namun, seberapa paham kita membangun harmoni positif dalam hubungan persahabatan itu sendiri.. karena persahabatan itu kata lain dari persaudaraan yang terhubung dengan siapa pun mereka tak sedarah. #menurutpasha,” sambung Pasha.

Di akun Instagram Sultan Djorghi, ia menuliskan bahwa akan ada proyek bersama Pasha dan juga Umay Lubis.

Foto yang memperlihatkan mereka tengah bermain alat musik diunggah, Sultan menuliskan caption, “#newproject #comingsoon Bismillah.” (ad)

One thought on “Jelang Pilkada Sulteng, Sigit Punomo Aktif Lakukan Ini

  1. Pingback: Anwar Hafid-Sigit Purnomo Bertemu Hasto di Makassar Bicarakan Pilgub Sulteng | Newsurban

Leave a Reply