Kelola Bisnis Masa Depan, Nujek Harap Sokongan Investor

Anggota Nusantara Ojek Cabang Nunukan, menjalankan bisnis masa depan, mereka butuh dukungan investor. (arung)

“Kami punya 100 lebih personil driver tapi yang aktif di lapangan sekitar 20-30 orang. Karena kami tidak termanajemen dengan baik.” Anto Koordinator Nusantara Ojek Cabang Nunukan.

NUNUKAN, NEWSURBAN.ID – Koordinator Nusantara Ojek (Nujek) Nunukan Anto mengatakan, satu tahun dua bulan hadir di Nunukan organisasinya masih seadanya. Potensi usaha ini menjanjikan terutama dalam new normal. Namun mereka kesulitan, manajemen. Mereka butuh investor agar bisa bergerak lebih cepat.

Dia mengaku, pernah ada beberapa investor mau masuk, namun urung. “Kami butuh wadah Investor yang serius memanajemen Nujek di Kabupaten Nunukan,” tuturnya Selasa sore (16/6).

Baca: Hadapi Kelesuan, Anggota DPRD Nunukan Hamsing: Siapkan Skema Ekonomi Terbaik

Anto bilang, Nujek hadir dengan berbagai variasi layanan yang telah disuguhkan selama ini. Nujek tak lagi jadi sekadar aplikasi manual melainkan sebagai aplikasi canggih yang bisa didownload di Play Store Android. Isinya berbagai layanan kebutuhan masyarakat secara resmi dan legal.

“Sampai saat ini yang terdata, kami punya 100 lebih personil driver baik yang terdiri dari driver roda 2 dan roda 4, tapi yang aktif dilapangan sekitar 20-30 orang, kenapa demikian karena kami tidak termanajemen dengan baik,” ungkap Anto.

Baca: Gerakkan Ekonomi Lokal, Bupati Nunukan Resmikan 93 Cafe Food Court

Menurut dia, walaupun Nunukan berada di ujung Kalimantan Utara, Nujek membuat masyarakat menjadi melek teknologi. “Dan mereka tentu mengambil dampak positif dari sebuah perkembangan teknologi tersebut tapi sampai hari ini kami berjalan seperti anak ayam yang belum memiliki induk Cabang, padahal ini juga berguna untuk mengurangi angka pengangguran di Nunukan ke depannya,” terang Anto.

Dia berharap ada investor yang serius berinvestasi jangka panjang dan memandirikan memanajemen Nujek Cabang Nunukan. Nujek merupakan layanan online berbagai kebutuhan berpusat di Surabaya, Jawa Timur. (arung)

Leave a Reply