Halalbihalal, Bupati Laura: Saling Memaafkan dan Sharing Ide Kemajuan Nunukan

Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid bersama pimpinan organisasi perangkat daerah halalbihalal dengan tokoh agama. (humas)

Pemerintah Kabupaten Nunukan menggelar halalbihalal bersama pemuka agama dan tokoh masyarakat. Ini momentum saling memaafkan dan menggali ide kemajuan Kabupaten Nunukan.

NUNUKAN, NEWSURBAN.ID– Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid, mengatakan, halal bihalal ini merupakan momen penting dalam membangun komunikasi antara pimpinan daerah dan tokoh-tokoh masyarakat, ulama.

“Momentum ini sekaligus sebagai kesempatan untuk saling memaafkan satu sama yang lain,” ujar Laura saat menyampaikan sambutan, Selasa (16/6).

Baca: 50 KKS Terima Bantuan Voucher Sembako e-Warung

Bupati juga menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Nunukan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H kepada segenap tokoh masyarakat dan ulama yang turut menghadiri acara.

Laura mengatakan, halal bihalal ini bertujuan sebagai ajang silahturahmi secara langsung antar tokoh ulama, tokoh masyarakat, pimpinan istansi.

“Jadi saya kira halalbilal bukan sekedar kegiatan yang dilakukan seperti biasa atau sifatnya rutinitas. Tapi memang dijadikan sebuah sarana dan wadah untuk membangun kekuatan bersama. Jadi itu, makna silahturahmi dalam halalbihalal yang digelar sekarang”, ujar Bupati.

Baca: Pesan Tokoh Pemuda Tidung Nunukan Untuk Bupati Laura

Bupati Laura mengajak seluruh komponen masyarakat untuk saling bergandengan tangan, berpartisipasi aktif sesuai dengan kemampuan dan potensi yang ada agar tercipta sebuah kekuatan yang sinergis guna membangun Kabupaten Nunukan yang maju.

“Saya harapkan tanggungjawab bersama, baik itu tokoh masyarakat, pimpinan daerah dan lainnya. Karena Nunukan harus bertumbuh sampai kedepan meski dibingkai perbedaan, namun harus harmonis hingga kedepan dan selamanya”, ujar Bupati.

Baca: Pusaka dan Suku Tidung Keberatan Nama Tunon Taka Jadi Pelabuha Nunukan

Halal Bihalal dihadiri Sekretaris Daerah, kepala OPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Nunukan, tokoh masyarakat, alim ulama, tokoh pemuda, tokoh perwakilan wanita dan pegawai di lingkup Pemkab Nunukan, kegiatan dilaksanakan di Lantai V Kantor Bupati Nunukan, Selasa (16/6) dengan protokol kesehatan.

Agenda selanjutnya direncanakan Rabu, (17/6) Bupati beserta jajaran juga akan menggelar kegiatan serupa bersama camat dan tokoh masyarakat melalui virtual. (humas/adi)

3 thoughts on “Halalbihalal, Bupati Laura: Saling Memaafkan dan Sharing Ide Kemajuan Nunukan

  1. Pingback: Penangangan COVID-19, Camat Mengaku Tak Ada Kendala Berat | Newsurban

  2. Pingback: Penangangan COVID-19, Camat Laporkan Tak Ada Kendala Berat | Newsurban

  3. Pingback: Penanganan COVID-19, Camat Laporkan Tak Ada Kendala Berat | Newsurban

Leave a Reply