Polres Gowa Kirim Bantuan Pada Korban Banjir Bandang di Jeneponto

Sejumlah anggota Polres Gowa mengangkat bantuan ke Mobil untuk disitribusi bagi korban banjir bandang dan tanah longsor di Kabupaten Jeneponto.

“Diharapkan seluruh bantuan dapat segera tiba lalu didistribusikan oleh personil Polres Jeneponto keseluruh korban yang terdampak dari bencana alam tersebut,” ungkap Kapolres Gowa AKBP Boy Somola, Rabu (17/06/2020).

GOWA, NEWSURBAN.ID — Polres Gowa memberikan bantuan kepada korban banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi di kabupaten Jeneponto pada Jumat (12/06/2020) lalu.

Sehari setelah kejadian bencana itu, Kapolres Gowa AKBP Boy Samola, memerintahkan kepada personil jajaran Polres Gowa untuk bersama-sama mengumpulkan berbagai bantuan, baik berupa pakaian layak pakai maupun sembako.

Baca juga: Wakapolres Gowa Ikuti Apel Kesiapan Penyemprotan Desinfektan

Setelah seluruh bantuan terkumpul, kemudian dikirim ke lokasi bencana alam melalui Kantor Polres Jeneponto dengan menggunakan Truk Dinas yang dikawal langsung oleh satuan Sabhara Polres Gowa, Rabu (17/06/2020).

“Diharapkan seluruh bantuan dapat segera tiba lalu didistribusikan oleh personil Polres Jeneponto keseluruh korban yang terdampak dari bencana alam tersebut,” ungkap Kapolres Gowa AKBP Boy Somola.

Baca juga: Bentuk Kepedulian Tempat Ibadah, Polres Gowa Kembali Sumbang Semen 110 Sak

Kepada seluruh personil jajaran Polres Gowa yang telah memberikan bantuannya, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi semoga, bantuan yang kita berikan dapat meringankan beban saudara kita yang saat ini mengalami bencana dan dapat menjadi pahala bagi kita semua, tambahnya. (liris/*)

Leave a Reply