Pasien Positif Corona Asal Sulsel di RS Anutapura Palu Kabur

Pelaksana Tugas Direktur RSUD Anutapura Palu drg Herry Mulyadi saat Press Conference update data Covid-19 kota Palu pada Jumat malam, 19 Juni 2020 di Baruga lapangan Vatulemo. (yusuf)

Seorang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 asal Provinsi Sulawesi Selatan yang dirawat di RSUD Anutapura Palu dikabarkan kabur.

PALU, NEWSURBAN.ID – Pelaksana Tugas Direktur RSUD Anutapura Palu drg Herry Mulyadi saat Press Conference update data Covid-19 kota Palu pada Jumat malam, 19 Juni 2020 di Baruga lapangan Vatulemo mengatakan, pasien tersebut asal Sulawesi Selatan.

“Pasien tersebut atas nama Syahrir dari Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan yang telah dirawat sejak 14 Juni 2020 di ruang isolasi RSUD Anutapura,” ungkapnya.

Baca: Tim Surveillance Kota Palu Temukan 4 Kasus Baru Positif Corona

Menurut Herry, yang bersangkutan diketahui meninggalkan ruang isolasi sejak tadi pagi setelah pihaknya menyimak hasil rekaman CCTV yang ada di RSUD Anutapura Palu. “Hingga malam ini, dia belum kembali,” ujarnya.

Ia mengakui bahwa pasien tersebut sejak masuk di RSUD Anutapura sudah mengeluh ingin segera pulang ke Sulawesi Selatan untuk dirawat di Makassar atau di kampungnya, karena istrinya dalam kondisi ingin melahirkan.

Baca: Ada Kasus Baru Covid-19, Pemkot Palu Kembali Optimalkan Kegiatan Lapangan

Herry berharap masyarakat tetap waspada dan jika melihat orang yang dimaksud agar segera dilaporkan ke pihak RSUD Anutapura Palu ataupun Posko Induk Covid-19 kota Palu untuk segera dilakukan penjemputan.

“Saya berharap juga saudara Syahrir untuk kembali, kami dengan senang hati jika saudara kembali, kami akan melanjutkan perawatan agar saudara bisa meninggalkan rumah sakit dalam keadaan sembuh,” harapnya. (hms/yusuf)

2 thoughts on “Pasien Positif Corona Asal Sulsel di RS Anutapura Palu Kabur

  1. Pingback: Bumi Duta Persada Janji Rampungkan Jembatan V Kota Palu Tepat Waktu | Newsurban

  2. Pingback: Pasien Covid-19 Yang Kabur Dijemput Tim Surveillance | Newsurban

Leave a Reply