Wakapolres Gowa Beri Semangat Didepan Peserta Calon Polri

Wakapolres Gowa, Kompol Muh Fajri Mustafa, memberikan semangat di depan puluhan pesrta putra/putri

Wakapolres Gowa, Kompol Muh Fajri Mustafa, memberikan semangat di depan puluhan pesrta putra/putri daerah dalam kegiatan Pembinaan dan Latihan (Binlat) Calon Penerimaan Anggota Polri Tahun 2020.

GOWA, NEWSURBAN.ID – Wakapolres Gowa, Kompol Muh Fajri Mustafa, memberikan semangat di depan puluhan peserta putra/putri daerah dalam kegiatan Pembinaan dan Latihan (Binlat) Calon Penerimaan Anggota Polri Tahun 2020.

“Untuk menjadi anggota Polri, tidak hanya sebatas tentang pengetahuan, tetapi juga diperlukan minat dan rasa semangat yang tinggi dari seseorang untuk mencapainya,” jelas Muh Fajri pada kegiatan Binlat yang digelar di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Senin (22/06/2020).

Baca juga:  Wakapolres Gowa Ikuti Apel Kesiapan Penyemprotan Desinfektan

Dia juga berharap peserta Binlat agar terus bersemangat mengikuti setiap pembinaan dan pelatihan yang diberikan oleh Polres Gowa.

Calon Penerimaan Anggota Polri Tahun 2020.

“Saya akan memantau terus progres dari pelaksanaan Binlat yang diikuti para peserta. Saya harap, selalu ada peningkatan setiap harinya, misalnya yang semula hanya bisa berlari 3 putaran, setelah mengikuti binlat, dapat bertambah jumlahnya,” harap Kompol Muh. Fajri.

Baca juga: Wakapolres Tinjau Langsung Pos Pengamanan Batas Gowa-Makassar

Peserta itu merupakan putra/putri pilihan Kabupaten Gowa yang telah mengikuti seleksi sebelum menjadi peserta Binlat Calon Penerimaan Anggota Polri 2020. Yang kini mulai mengikuti kegiatan Pembinaan dan Latihan Binlat

One thought on “Wakapolres Gowa Beri Semangat Didepan Peserta Calon Polri

  1. Pingback: Naik Kelas, Rahnianto Resmi Jadi Kepala Lapas Kelas IIA Sungguminasa | Newsurban

Leave a Reply