Lagi, Ketua DPD PDIP Sulsel ARW Salurkan 3.500 Paket

Paket bantuan Anggota DPR RI dan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel H Ridwan Andi Wittiri disalurkan untuk warga Kota Makassar terdampak COVID-19.

Anggota DPR RI sekaligus Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel H Ridwan Andi Wittiri (ARW) kembali menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak Pandemi Corona Virus Disease 2019 atau COVID-19.

MAKASSAR, NESURBAN.ID – Penyaluran paket sembako untuk meringankan beban hidup warga terdampak COVID-19 bukan hanya kali ini. Sebelumnya, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan ini juga telah menyalurkan 5.000 paket sembako ke seluruh Kabupaten dan Kota di Sulawesi Selatan.

“Setelah bulan yang lalu menyalurkan 5000 paket sembako, kali ini beliau (H Ridwan Andi Wittiri, red) kembali menyalurkan 3.500 paket kepada masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid 19,” ungkap Edy Supriadi Budiman, tenaga ahli ARW.

Menurut Edy paket sembako ini diperuntukkan bagi masyarakat pekerja informal dan masyarakat yang sampai saat ini masih belum memiliki pekerjaan akibat dampak Covid-19.

Baca:

Sementara ARW mengatakan, penyaluran paket bantuan yang dilakukan adalah wujud dari nilai-nilai kemanusiaan. Bagi dia, sebagai manusia wajib untuk bersama-sama, saling membantu dan bergotong royong.

Apalagi tambahnya, pandemi Covid-19 belum berakhir. “Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan, pakai masker kalau keluar rumah, rajin cuci tangan, dan jaga jarak, agar kita terhindar dari coronavirus,” ujar ARW.

Dia mengatakan, paket sembako khusus disalurkan di Kota Makassar yang masih dalam zona merah penularan COVID-19. Diketahui Kota Makassar saat ini, memiliki kasus positif dan tingkat penularan COVID-19 tertinggi dari semua kota di luar Pulau Jawa. (*)

One thought on “Lagi, Ketua DPD PDIP Sulsel ARW Salurkan 3.500 Paket

  1. Pingback: Dilan Belum Pasti, PDIP Makassar Tunggu Keputusan DPP | Newsurban

Leave a Reply