Faridil Murad Optimis Penuhi Syarat di Pilkada Bulungan

Faridil Murad Bakal Calon Bupati Bulungan yang kini Wakil Bupati Nunukan.

Faridil Murad-Masnur Anwar optimis maju di Pemilihan Bupati Bulungan. Pasangan Faridil-Masnur maju melalui jalur perseorangan.

NUNUKAN, NEWSURBAN.ID – Faridil Murad yang kini masih aktif sebagai Wakil Bupati Nunukan mengatakan, syarat dukungan telah memenuhi persyaratan administrasi.

“Persiapan kita sudah semua, syarat ke KPU sudah sudah masuk semua, tinggal menunggu keputusan KPU diverifikasi. Verifikasi faktual juga kita sedang menunggu,” Faridil Murad Bakal Calon Perseorangan Pilkada Bulngan Seperti saat ditemui Rabu (24/6) usai silaturahmi Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Nunukan bersama Forkopimda, di Kantor Bupati Nunukan.

Faridil maju berpasangan dengan Masnur Anwar, Ketua DPC PPP Bulungan dan mantan anggota DPRD Kabupaten Bulungan. “Kami optimis maju di Pilkada Bulungan 2020 di Kabupaten Bulungan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Baca: 

Pilgub Kaltara, 27 Ribu Dukungan Paslon 
Hafid-Makinun Penuhi Syarat

Pilkada Kaltara: Danrem Maharajalila Tegaskan TNI Netral, 
Pengamat Minta Rakyat Cerdas Memilih Calon

Pilkada Kaltara 2020, Polri-TNI Apel 
Siaga Sinergi Untuk Pengamanan

Mengusung tagline perubahan untuk membangun, Faridil berharap mendapat dukungan dari masyarakat Bulungan. Tagline itu, sebagai simbol perubahan ke arah yang lebih baik.

Menurutnya banyak hal yang perlu dibenahi dari Kabupaten Bulungan, mulai dari tatanan pemerintahannya, insfrastruktur, dan bentuk regulasi kebijakan.

“Saya akan lakukan perubahan yang signifikan untuk membangun bulungan,” pungkasnya. (ar)

Leave a Reply