Kantongi PAN-Hanura, Ibrahim Ali-Hendrik Incar Koalisi Besar di Pilkada KTT

Ibrahim Ali (kiri) dan Hendik resmi mengantongi rekomendasi Partai Hanura dan Partai Amanat Nasional untuk bertarung di Pilkada Kabupaten Tana Tidung 2020.

Mengantongi 7 kursi, pasangan bakal calon bupati/wakil bupati Ibrahim Ali-Hendrik tetap memberikan peluang kepada partai lain untuk bergabung dalam Pilkada Kabupaten Tana  Tidung (KTT) 2020.

TANA TIDUNG, NEWSURBAN.ID – Ketua DPRD Kabupaten Tana Tidung Provinsi Kalimantan Utara Ibrahim Ali (Fraksi PAN), menyambut gembira dukungan resmi koalisi PAN dan Hanura untuk maju di Pilkada Tana Tidung 2020. Ibrahim Ali berpasangan dengan Hendik Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Tana Tidung Fraksi Hanura.

“Alhamdulillah, pagi ini, saya, Ibrahim Ali dan Hendrik, beserta Tim dan relawan, akan menyampaikan kabar gembira bagi seluruh pendukung dan masyarakat Tana Tidung, terkait kesiapan kami dalam menyongsong Pilkada 9 Desember 2020.”

Dua pimpinan DPRD Kabupaten Tana Tidung ini, menyatakan terima kasih kepada DPP PAN dan Hanura, atas kepercayaan yang diberikan untuk mengikuti kontestan Pilkada Kabupaten Tana Tidung 2020.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada DPP PAN dan Hanura atas kepercayaannya kepada kami, untuk ikut dalam kontestasi Pilkada 2020. Secara formal, DPP telah menunjukkan dukungan itu dengan mengeluarkan SK Pencalonan kami berdua, sebagai pasangan calon kepala daerah Kabupaten Tana Tidung 2020,” ungkap Ibrahim Ali.

Baca: 
Menakar Kekuatan di Pilgub Kaltara:
Petahana Versus Si Kuda Hitam

Didukung Partai, Ketua PAN KTT 
Siap Bertarung di Pilbup 2020

Hanura Pastikan Tak Ada 
Rekomendasi Ganda di Pilbup KTT

Hanura Buka Penjaringan, 
Ketua DPRD KTT Pendaftar Pertama

Meski jumlah dukungan kursi telah terpenuhi, yakni 4 kursi PAN dan 3 kursi Hanura Ibrahim mengatakan, pihaknya tetap membuka untuk partai lain.

“Catatan pentingnya adalah, bagi kami, semua parpol yang kelak bergabung adalah partai pengusung, bukan sekadar pendukung. Itu adalah salah satu bentuk apresiasi dan keseriusan kami dalam menjaga nilai-nilai kebersamaan dan kesetaraan, demi kesuksesan dan soliditas bersama,” tuturnya.

Dia mengatakan, Pilkada adalah salah satu pesta demokrasi. Karena itu, anggota DPRD Kabupaten Tana Tidung ini bersama tim, akan menghargai setiap pendapat, dan mengedepankan musyawarah atas hal-hal yang menyangkut kepentingan bersama.

“Saya mengajak kita semua, baik pemerintah daerah, TNI/Polri, parpol, penyelenggara dan seluruh masyarakat, untuk mensukseskan pilkada 2020, khususnya di Tana Tidung. Mari kita berpartisipasi, menjaga profesionalitas dan mewujudkan kondusifitas, sesuai peran, hak, kewajiban dan tanggung jawab masing-masing,” ujarnya.

Ia mengingatkan, seluruh tim, relawan, pendukung, dan masyarakat, untuk mengutamakan protokol kesehatan dalam setiap aktivitasnya. (adi/*)

Leave a Reply