Pemkab Nunukan Gelar Dialog Spesial Empat Tahun Kepemimpinan Asmin Laura-Faridil Murad

Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid dan Wakil Bupati Nunukan Faridil Murad (berdiri) bersama Forkopimda di sela-sela dialog empat tahun memimpin Kabupaten Nunukan.

Bupati Asmin Laura Hafid dan Wakil Bupati Faridil Murad genap empat tahun memimpin Kabupaten Nunukan. Berbagai kemajuan telah dicapai. Namun banyak “PR” yang menunggu.

NUNUKAN, NEWSURBAN.ID – Pemerintah Kabupaten Nunukan memaknai empat tahun kepemimpinan Laura-Faridil dengan menggelar dialog dan silaturahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), instansi vertikal, organisasi keagamaan dan organisasi masyarakat, di Kantor Bupati, Rabu (24/6).

Sebelumnya kegiatan serupa dilaksanakan bersama camat, dan ketua RT/RW yang ada di Kabupaten Nunukan. Dialog kali ini, mengangkat tema komunikasi harmonis untuk sinergitas pembangunan Kabupaten Nunukan, dalam menyambut tatanan kehidupan normal baru.

Sebagai informasi, kegiatan tersebut tetap melaksanakan protokol kesehatan, dengan melaksanakan pengecekan suhu, menggunakankan masker dan hand sanitizer.

Dialog untuk kemajuan Nunukan, kerap dilakukan Bupati Laura dengan semua elemen masyarakat. Begitu juga wakilnya Faridil Murad.

Baca:
Bacakan LPJ, Bupati Laura 
Beberkan Capaian Pemkab Nunukan

Penularan Corona Terkendali, Bupati Laura 
Jalankan Skenario Menuju New Normal

Pesan Tokoh Pemuda Tidung 
Nunukan Untuk Bupati Laura

Namun kali ini, dialog digelar spesial dengan melibatkan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), instansi vertikal, organisasi keagamaan dan organisasi masyarakat. Bahasan dialog pun lebih teknis, membahas masalah yang urgen di masa pandemi COVID-19.

“Kegiatan seperti ini justru dari aspirasi masyarakat kita, tokoh-tokoh masyarakat yang meminta kepada pemerintah daerah,” Kata Laura.

Menurut Laura, dialog seperti ini, merupakan salah satu wadah bertemunya Forkopimda dengan perwakilan masyarakat. Sehingga jika ada masalah yang dirasakan oleh masyarakat yang berhubungan dengan TNI atau Polri, bisa langsung disampaikan.

Begitu juga jika ada masalah dengan pemerintah daerah, agar bisa langsung direspons. “Wadah silaturahmi, antara masyarakat dengan kami Forkopimda,” pungkasnya. (ar)

2 thoughts on “Pemkab Nunukan Gelar Dialog Spesial Empat Tahun Kepemimpinan Asmin Laura-Faridil Murad

  1. Pingback: Bupati Laura Dorong Organisasi Perempuan Kreatif Bangun Usaha | Newsurban

  2. Pingback: Intervensi Stunting, Pemkab Nunukan Siapkan Dua Pendekatan | Newsurban

Leave a Reply