Dua Jam Bertemu Hasto di Makassar, Dilan Bicara Komitmen di Pilwali 2020

Syamsu Risal, Fadli Ananda foto bersama Hasto Kristiyanto dan Ahmad Basarah di Makassar usai membicarakan Pilkada Kota Makassar.

Dilan menghadiri undangan konsolidasi PDIP di Makassar. Dua figur yang disebut-sebut bakal berpasangan di Pilkada Kota Makassar ini, sekitar dua jam berbicara dengan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID РBakal calon wali kota Makassar, Syamsu Rizal  atau Deng Ical dan Fadli Ananda (Dilan) bertemua sore tadi bertemu Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di DPP PDIP. Pertemuan berlangsung 2 jam, di mana Hasto dan Deng Ical membahas komitmen di Pilwalkot Makassar.

“Kesiapan, komitmen-komitmen, pemenangan dan segala macam. Kesiapan bekerja keras (di Pilwalkot Makassar),” ujar Deng Ical saat dimintai konfirmasi terkait pertemuannya dengan Hasto, Sabtu (27/6/2020).

Pertemuan tersebut juga diikuti Ketua DPD PDIP Sulsel Ridwan Andi Wittiri, Ketua Bappilu PDIP Sulsel Husain Djunaid, dan Ketua DPC PDIP Kota Makassar Andi Suhada Sappaile.

Baca:

Dilan Belum Pasti, PDIP Makassar 
Tunggu Keputusan DPP

PDIP  Target Memenangi 
60 Persen Pilkada

Rekomendasi PDIP Untuk 10 Pilkada 
di Sulsel Keluar Juli

Deng Ical belum memastikan saat ditanyakan terkait rekomendasi PDIP kepadanya di Pilwalkot Makassar. Dia hanya mengisyaratkan pertemuan dengan Hasto positif untuk pasangan Deng Ical-Fadli Ananda (Dilan).

“Bagaimana pun situasinya pokoknya sudah dipanggil Pak Hasto. (Rekomendasi) lagi dia kondisikan,” katanya.

“(Hasil pertemuan) positif, bagus sekali malahan. Karena itu hampir 2 jam sama calonnya Sulawesi Tengah, Anwar Hafidz sama Pasha Ungu,” imbuhnya.

Selain membahas soal Makassar, pertemuan bersama Hasto juga membahas situasi nasional saat ini. Diakhir pertemuan Hasto berpesan agar Deng Ical dan dr Fadli lebih bekerja keras untuk memenangkan Makassar.

“Komitmen kesiapan dulu (yang dibahas) kerja keras lah intinya,” ucapnya. (#)

One thought on “Dua Jam Bertemu Hasto di Makassar, Dilan Bicara Komitmen di Pilwali 2020

  1. Pingback: PKS, PDIP dan PKB, Sudah Gencar Sosialisasikan Paket Dilan di Pilwali Makassar | Newsurban

Leave a Reply