Manjakan Gamers Logitech Hadirkan Mouse Gaming Generasi Terbaru

Logitech G102 LIGHTSYNC generasi terbaru mouse gaming varian warna putih. (Logitech G).

Desain klasik dioptimalkan untuk fleksibilitas, kinerja, dan kenyamanan. Keunggulan itu dikemas dalam mouse gaming terbaru, Logitech G102 LIGHTSYNC.

JAKARTA, NEWSURBAN.ID – Logitech G, merek dari Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) dan inovator terkemuka teknologi gear gaming, memperkenalkan Mouse Gaming seri terbaru, Logitech G102 LIGHTSYNC, yang memberikan kinerja tinggi, keserbagunaan dan desain klasik yang istimewa.

Logitech G, melalui rilis, Selasa 30 Juni 2020, menyebutkan, Logitech G102 LIGHTSYNC Gaming Mouse memiliki desain 6-tombol klasik dan telah lulus uji klik pada waktu, yang dapat digunakan secara langsung atau sepenuhnya dikonfigurasi untuk menyederhanakan dan menyesuaikan tindakan klik dalam game.

Mouse gaming baru ini dilengkapi sensor presisi tinggi dengan DPI yang dapat disesuaikan hingga 8.000 DPI, serta menghadirkan akurasi tertinggi, kecepatan tracking, dan konsistensi.

G102 LIGHTSYNC RGB memiliki teknologi pencahayaan dengan palet hingga 16,8 juta warna serta bisa disesuaikan pada tingkat kecerahan yang berbeda, yang memberikan kemampuan menampilkan efek pencahayaan warna “pelangi”.

Baca:

G2 dan Logitech G Perbarui Kerja Sama, 
Cakupannya Lebih Luas

Logitech G Teken Kontrak dengan 
Juara Dunia Tiga Kali 
di League of Legend

Coding Bee Academy Bekali Persandian 
Komputer ke Generasi Alpha

Tes dan uji sensor serta klik yang dilakukan pada mouse gaming ini mencapai hingga 1.000 laporan per detik, –delapan kali lebih cepat dari mouse standar. Sehingga ketika mouse digerakkan atau diklik, respons di layar bisa dikatakan ‘instan’ dan sangat responsif.

Tombol kiri dan kanan utama memiliki sistem pengencangan tombol pegas logam eksklusif dari Logitech G yang menghadirkan aktuasi tombol yang akurat, responsif dan pengalaman yang konsisten, –klik demi klik.

Untuk membantu gamer mendapatkan hasil maksimal dari gear-nya, G102 LIGHTSYNC dapat diprogram menggunakan perangkat lunak Logitech G HUB.

Menampilkan interface yang bersih dan modern, perangkat lunak yang sangat canggih ini memungkinkan gamer untuk dengan cepat mempersonalisasi dan menyesuaikan perintah untuk setiap tombol pada mouse mereka. (#)

Leave a Reply