51 Pengurus Korpri Kota Palu Dilantik, Sekkot Minta Netral di Pilkada 2020

Wakil Ketua I Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sulteng Muhammad Arif AW Latjuba foto bersama usai melantik 51 Dewan Pengurus Korpri Kota Palu di halaman kantor Walikota Palu, Senin 6 Juli 2020. (yusuf)

Sekretaris Kota Palu Asri minta kepada 51 Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia Kota Palu yang baru dilantik netral di Pilkada 2020.

PALU, NEWSURBAN.ID – Wakil Ketua I Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sulteng Muhammad Arif AW Latjuba melantik melantik 51 Dewan Pengurus Korpri Kota Palu di halaman kantor Walikota Palu, Senin (6/7).

Dewan Pengurus Korpri Kota Palu dinakhodai Imran M Lataha (Asisten 3 Pemkot Palu) untuk periode 2020-2025

Posisi sekretaris dipercayakan kepada Irmayanti, Bendahara Eka Komalasari, Wali Kota Palu yang diwakili Sekkot Palu Asri menyampaikan selamat kepada dewan pengurus Korpri Kota Palu periode 2020-2025.

Baca: Kejari Pangkep Warning Kades dan Lurah Soal Penggunaan Anggaran

Wali Kota berharap Dewan Pengurus Korpri Kota Palu bisa berkarya, amanah dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab.

Sekkot Palu Asri juga menyampaikan kepada seluruh dewan pengurus agar menjaga netralitas di Pilkada 2020 ini terutama dalam bermedsos.

Selain itu juga menyampaikan di tengah pandemi Covid-19 agar tetap beraktivitas seperti biasa namun harus tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Baca: Kematian Akibat Covid-19 di Indonesia Lampaui Rata-rata Dunia

Asri juga mengatakan, upaya Pemkot Palu dalam penanganan Covid-19 sejauh ini cukup efektif dan harus secara konsisten dilaksanakan.

Upaya-upaya yang dilakukan di antaranya pengetatan pengawasan pelaku perjalanan di pos-pos perbatasan tetap terus dilaksanakan. Asri berharap upaya itu berharap agar Kota Palu bisa zero penularan virus corons dan pandemi Covid-19 bisa segera berakhir.

Saat ini Pemkot Palu telah melonggarkan semua kegiatan pada semua sektor seperti geliat ekonomi hingga aktivitas ibadah juga sudah terlaksana dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.
(yusuf/*)

One thought on “51 Pengurus Korpri Kota Palu Dilantik, Sekkot Minta Netral di Pilkada 2020

  1. Pingback: KAL Talise Tambah Kekuatan Lanal Palu Hadapi Ancaman | Newsurban

Leave a Reply