Rapid Test, Delapan Staf Sekretariat DPRD Sulsel Reaktif

Rapid test pegawai Sekretariat DPRD Sulawesi Selatan.

Rapid test massal yang dilakukan Sekretariat DPRD Sulsel, delapan staf dinyatakan reaktif Covid-19.

MAKASSSR, NEWSURBAN.ID – Tes massal cepat Sekretariat DPRD Sulawesi Selatan, menemukan delapan staf sekretariat dinyatakan reaktif.

Kepala Klinik DPRD Sulsel dr Nuning Suphria Natsir mengatakan delapan pegawai yang reaktif langsung dirujuk melakukan swab test.

“Benar ada delapan staf di sini yang dinyatakan reaktif, dan mereka langsung dirujuk untuk melakukan swab test, ” Kata dr. Nuning.

Baca: Bukti Baru, Covid-19 Menular Melalui Udara

Menurut dia kedelapan staf tersebut belum diketahui apakah terpapar virus corona atau tidak. “Nanti dari hasil swab test yang menentukan mereka positif atau tidak,” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris Dewan DPRD Sulsel, M Jabir mengatakan, mereka yang dinyatakan reaktif sementara dirumahkan, sampai menunggu hasil swab mereka.

Baca: Ledakan Adaptasi New Normal, Sehari 2.657 Kasus Baru Positif Virus Corona

“Untuk sementara yang delapan pegawai yang dinyatakan reaktif kita rumahkan, sampai menunggu hasil swab test mereka,” Kata Jabir.

Setelah hasil swab PCR mereka dinyatakan negatif baru bisa kembali untuk berkantor dan jika mereka positif makan mereka diminta untuk isolasi sesuai protokol Covid-19. (*)

Leave a Reply