Andi Kaswadi-Lutfi Halide Resmi Diusung Golkar di Pilkada Soppeng

Andi Kaswadi Razak (Kiri) dan Lutfi Halide (Kanan)

Hal itu dibuktikan dengan surat keputusan pasangan calon partai Golkar untuk pilkada serentak 2020.

JAKARTA, NEWSURBAN.ID — Pasangan Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide resmi jadi usungan partai Golkar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Soppeng 2020.

Hal itu dibuktikan dengan surat keputusan pasangan calon partai Golkar untuk pilkada serentak 2020.

Andi Kaswadi membenarkan bahwa dirinya sudah menerima rekomendasi pasangan bersama Lutfi Halide dari DPP Golkar. Penyerahan rekomendasi berlangsung di Graha Widyia Bhakti l Kantor DPP Golkar, Slipi Jakarta Barat, Minggu (12/7/2020).

Baca juga: Dikabarkan Golkar dan Nasdem Koalisi, Lutfi-Kaswadi Pilkada Soppeng

“Rekomendasi diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Golkar, bapak Airlangga Hartarto,” katanya.

Ketua DPD II Golkar Soppeng ini menuturkan, Ketum Airlangga memberikan pesan khusus kepada setiap kader beringin yang akan bertarung di pilkada serentak 2020.

“Kami diminta para kader dan semua calon kepala daerah yang diusung partai, diharapkan kemanangannya sekitar 99,99% dalam pilkada tahun 2020 ini,” sebut Andi Kaswadi.

Baca juga: Ini Nama-nama Usungan Golkar 12 Kabupaten/Kota di Sulsel Pilkada 2020

Bupati Soppeng ini melanjutkan, seluruh kader beringin juga diminta untuk all out memenangkan calon usungan Golkar di pilkada serentak 2020. Serta saling bekerja sama untuk memenangkan pemilu di tahun 2024 mendatang.

“Diharapkan kader partai Golkar untuk memperjuangkan kemenangan 60% pada pemilu tahun 2024,” tegas Andi Kaswadi menyampaikan pesan Ketum Airlangga. (*)

One thought on “Andi Kaswadi-Lutfi Halide Resmi Diusung Golkar di Pilkada Soppeng

  1. Pingback: APK Pilkada Soppeng Disoroti, Djusman AR: Jangan Karena Paslon Tunggal KPU Terkesan Jadi Tim Sukses | Newsurban

Leave a Reply