Polres Luwu Timur Ajak Masyarakat Pilkada Damai dan Patuhi Protokol Kesehatan

Polres Luwu Timur dan Masyarakat lakukan pilkada damai

Polres Luwu Timur melakukan safari Kamtibmas, untuk menjaga situasi yang aman, damai dan sejuk menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak 2020 dan patuhi protokol kesehatan.

LUWU TIMUR, NEWSURBAN.ID — Unit Satuan intelkam Polres Luwu Timur saat ini telah gencar melakukan safari Kamtibmas, untuk menjaga situasi yang aman, damai dan sejuk menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak 2020.

Kanit Aipda Nasrul bersama Bripka Nolvianus Lindang mengatakan Safari Kamtibmas ini merupakan salah satu program kreatif Kapolres Luwu Timur agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Luwu Timur ini.

Baca juga: Brimob Bone Kolaborasi Timur Kota Official Garap Video Clip Patuhi 3M

“Kegiatan Kamtibmas ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polres Luwu Timur, sebagai bentuk memperkokoh jalinan silahturahmi antara masyarakat dengan Polres Luwu Timur, sekaligus memantau situasi secara langsung di tengah covid-19,” ujarnya, Minggu (13/07/2020).

Selain mensosialisasikann pilkada damai, lanjut Aipda Nasrul, juga melakukan mensosialisasikan mematuhui protokol kesehatan untuk menekan laju penyebaran covid-19 di Kabupaten Luwu Timur saat ini.

Baca juga: Kasatlantas Polres Gowa Edukasi Pilkada Damai Aman Covid-19

“Kami juga mensosialisasikan cara pencegahan covid-19, dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun di air mengalir serta membagikan hand sanitizer secara gratis,” ucapnya.

Pemberian sembako bagi masyarakat terdampak covid-19

Tak hanya mensosialisasikan tentang pencegahan covid-19, Polres Luwu Timur juga memberikan bantuan berupa sembako bagi masyarakat terdampak akibat pandemi covid-19 di Luwu Timur.

“Polres Luwu Timur berharap masyarakat selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan harapan dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona sehingga masyarakat sehat, perekonomian bisa kembali pulih dan pilkada serentak akan menjadi sukses,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply