Balon Wabup Maros Bantu Korban Kebakaran

Bakal Calon Wakil Bupati Maros Hj Suhartina Bohari membantu korban kebakaran.

Bakal calon Wakil Bupati Maros Hj Suhartina Bohari memberi bantuan kepada korban kebakaran. Bantuan tersebut diharapkan meringankan beban korban.

MAROS, NEWSURBAN.ID – Kebakaran yang terjadi di pertigaan Jalan Taqwa dan Jalan Taufik, Maros, Rabu (15/7/2020) mendapat perhatian berbagai pihak. Salah satunya dari bakal calon wakil bupati Maros, Hj. Suhartina Bohari.

Mendengar kabar terjadi kebakaran, mantan anggota legislator Kabupaten Maros yang akrab disapa Hj. Tina ini pun langsung terjun ke lokasi. Dia menyerahkan sejumlah bantuan seperti mi instan, air minum dan sejumlah uang untuk para korban.

Baca: Kebakaran, Delapan Rumah Permanen Rusak Kerugian Capai Rp800 Juta

“Kondisi rumah korban kebakaran ini sangat memprihatinkan karena banyak benda berharga yang tidak bisa diselamatkan. Tadi pas dengar kabar, saya langsung bergerak,” katanya.

Hj. Tina mengaku bantuan yang diberikan ini hanya untuk sedikit meringankan beban yang dirasakan warga.

Dia pun mengajak berbagai pihak untuk ikut empati dan meringankan beban para korban.

Baca: Sungai Masamba Meluap Rendam Rumah Warga dan Fasilitas Publik

Salah satu warga yang rumahnya ikut terbakar, Satria merasa terharu dengan kepedulian Hj. Tina. Dia bersama warga lainnya mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan Hj. Tina.

Sekadar diketahui, kebakaran terjadi di Kecamatan Turikale, Maros, Rabu (15/7/2020). Sedikitnya delapan rumah permanen yang berada di Jl Taufik dan Jl Taqwa dilalap si jago merah.

Baca: Banjir Bandang Masamba, Sudah 16 Korban Jiwa Ditemukan

Tak ada korban jiwa dari kejadian tersebut. Namun enam unit rumah rusak berat dan 2 unit rumah rusak ringan. Kerugian diperkirakan sekira Rp800 juta. (nt)

Leave a Reply