Kapolres Gowa Apresiasi Hasil Karya Pecinta Seni Dan Budaya Dalam Lomba Spot Foto

Kapolres Gowa AKBP Boy Samola menghadiri pelaksanaan penilaian lomba spot foto di lokasi bantaran sungai jeneberang, Rabu (22/07).

Kapolres Gowa AKBP Boy Samola kagum melihat hasil karya seni foto yang digelar KNPI Gowa, HMI Gowa dan PMII Gowa.

GOWA, NEWSURBAN.ID – Kapolres Gowa AKBP Boy Samola mengatakan, ada 53 tim yang mengikuti lomba spot foto yang digelar oleh Polres Gowa.

“Hari ini juga akan dilakukan penilaian oleh tim penilai, baik dari intern maupun ekstern dan setelah saya melihat karya yang mereka lakulan benar-benar keren dan saya sangat mengapresiasinya,” ungkap Boy Somola, saat menghadiri pelaksanaan penilaian lomba spot foto di lokasi bantaran sungai jeneberang, Rabu (22/07).

Baca: Polres Gowa Syaratkan Pasang CCTV Untuk Buka Usaha

Kehadiran Kapolres Gowa itu disambut langsung oleh panitia pelaksana yang terdiri dari KNPI Gowa, HMI Gowa dan PMII Gowa. Dan meninjau langsung Spot Foto ya telah berdiri di bantaran Sungai Jeneberang.

Dalam hasil peninjauan tampak terlihat orang nomor satu itu di Polres Gowa itu tampak sangat kagum melihat hasil karya seni yang telah dibangun di lokasi tersebut.

Baca: Kapolres Gowa Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kesehatan Diakhir Masa PSBB

Usai meninjau spot foto selanjutnya Kapolres Gowa Boy Samola menandatangani prasasti didampingi oleh panitia lomba kemudian menerima sebuah katalog proses pengerjaan lomba kreasi spot foto dari Tim Al Qalam Art.

Ketua KNPI, Usman Baddu mengatakan, kami selaku pecinta seni dan budaya sekaligus sebagai pemuda sangat mengapresiasi terobosan yang diinisiasi Kapolres Gowa.

“Inil bentuk perhatian Polres Gowa yang diberikan sangat menginspirasi, kami selaku pencinta seni dan budaya untuk terus berbuat demi nama baik Kabupaten Gowa walau ditengah masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, ungkap Usman Baddu

Baca: Upacara Hut Bhayangkara Ke-74 Secara Virtual, Polres Gowa Lakukan Gladi Bersih

Diketahui bahwa seluruh hasil karya para pecinta seni dan budaya ini akan diserahkan kepada pihak pengelola yang berada di lokasi Spot Foto agar bangunan Spot Foto dapat di rawat dan dilestarikan guna menarik wisatawan di kabupaten Gowa sekaligus untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

One thought on “Kapolres Gowa Apresiasi Hasil Karya Pecinta Seni Dan Budaya Dalam Lomba Spot Foto

  1. Pingback: Operasi Patuh 2020, Satlantas Polres Gowa Imbau Warga Patuhi Aturan Berkendara | Newsurban

Leave a Reply