Gubernur: Selamat Bekerja Kadis Kominfo dan PTSP

Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah melantik Amson Padolo sebagai Kadis Kominfo dan Jayadi Nas Kadis PTSP, Jumat 24 Juli di Gubernuran. (ist-humas)

Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah melantik dua pejabat baru, Amson Padolo sebagai Kadis Kominfo dan Jayadi Nas Kadis PTSP.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah mengucapkan selamat bekerja kepada Kadis Kominfo Pemprov Sulsel, Amson Padolo dan Kadis PTSP Pemprov Sulsel, Jayadi Nas.

Gubernur berharap dengan pelantikan dua pejabat baru di lingkup Pemprov Sulsel dapat menebarkan kebaikan kepada yang lainnya.

Baca: HUT ke-17 Toraja Utara, Gubernur Nurdin Abdullah Beri Hadiah Rp128 M

“Kita menularkan yang baik. Jadi dua pejabat kita ini saya harap menjadi pembawa perubahan. Selamat bekerja Pak Kadis Kominfo dan Kadis PTSP,” kata Nurdin Abdullah dalam sambutannya, di Gubernuran, Jumat, 24 Juli 2020.

Menurut dia, banyak pekerjaan yang harus diselesaikan oleh masing-masing Kepala Dinas yang baru-baru saja dilantik mantan Bupati Bantaeng 2008-2018 ini.

“Jaga PTSP, jaga Kominfo, banyak pekerjaan kita semua. Selamat Pak Kadis PTSP, selamat Pak Amson Kadis Kominfo,” pesannya.

Baca: Gubernur Tegaskan Akan Ganti Pejabat yang Tidak Mampu

Nurdin berharap kepada dua pejabat baru ini dapat memberikan contoh kepada masyarakat dan dapat menjaga amanah serta tidak memanfaatkan jabatannya.

“Saya dalam keluarga selalu melakukan rapat keluarga. Kalau ada yang melenceng saya ingatkan jangan memberikan contoh yang jelek kepada masyarakat, jaga amanah masyarakat,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply