Nurdin Abdullah Dijadwalkan Salat Idul Adha di Jeneponto

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah. (ist)

Sapi kurban Presiden Jokowi tahun ini didapatkan Kabupaten Jeneponto. Sementara tahun lalu di Makassar. Tahun-tahun selanjutnya akan diberikan kepada daerah lainnya.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah, dijadwalkan melakukan salat Idul Adha di Kabupaten Jeneponto.

Jadwal salat Idul Adha Gubernur Sulsel di Jeneponto bersamaan dengan pemotongan hewan kurban berupa sapi seberat satu ton lebih milik Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo.

“Tahun lalu di Makassar tahun ini kita kasi ke Jeneponto. Sapi nya satu ton lebih dan tentu saya harus lebaran disana,” ungkap Nurdin Abdullah di Gubernuran, Jumat 24 Juli 2020.

Baca: Gubernur Minta Kadis Kominfo dan PTSP Susun Langkah Percepatan Pelayanan

Ia menjelaskan, sapi kurban Presiden Jokowi tahun ini didapatkan Kabupaten Jeneponto, sementara tahun lalu di Makassar. Tahun-tahun selanjutnya akan diberikan kepada daerah lainnya.

“Kita bagi tahun ini di sana (Jeneponto) tahun depan kemana lagi,” ungkapnya.

Baca: Jayadi Ditugaskan Bekerja Cepat Atasi Pengangguran

Untuk sapi kurban Gubernur sendiri sebanyak lima ekor sapi unggulan dari Sulsel sendiri dan akan dipotong di daerah-daerah pinggiran di Kota Makassar dan di Rujab Gubernur Sulsel.

“Saya juga akan melakukan kurban disini (Rujab Gubernur), saya beli beberapa sapi, kita bagi. Yang penting bisa menikmati lebaran. Untuk sapi kita punya banyak sapi unggulan di Sulsel,” pungkasnya. (*)

One thought on “Nurdin Abdullah Dijadwalkan Salat Idul Adha di Jeneponto

  1. Pingback: Gubernur Wakili Presiden Jokowi Serahkan Sapi Kurban | Newsurban

Leave a Reply