Dokter Fadli Resmi Jadi Wakil Ketua DPC PDIP Makassar

Fadli Ananda yang juga Bendahara DPD BMI SulSel resmi menjadi Pengurus DPC PDI Perjuangan Makassar Hasil Rapat Pleno ke-XIV.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Mesakh Raymond Rantepadang Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Makassar mengatakan, Calon Wakil Walikota Makassar usungan PDI Perjuangan Fadli Ananda ditetapkan sebagai Wakil Ketua Bidang Politik DPC PDI Perjuangan Kota Makassar menggantikan Ar Sony yang telah mengundurkan diri.

Dia menyebutkan, penggantian Ar Sony yang menjadi Direktur Utama PD Terminal Makassar Metro Makassar, hasil pleno ke – XIV DPC Partai, di Sekretarian Jl. Serigala No. 86 Kota Makassar, Minggu (27/7).

Baca: Muluskan DILAN, PDIP Kerahkan Seluruh Potensi Partai

Menurut dia, Fadli Ananda yang juga Bendahara DPD BMI Sul-Sel dianggap memiliki kemampuan dan kapasitas. Apalagi Fadli merupakan calon Wakil Walikota Makassar yang telah resmi diusung DPP PDI Perjuangan.

“Keberadaan Fadli menjadi salah satu pengurus DPC Partai disetujui oleh seluruh pengurus yang hadir,” kata Mesakh.

Baca: PKS, PDIP dan PKB, Sudah Gencar Sosialisasikan Paket Dilan di Pilwali Makassar

Selain Fadli, pleno DPC PDI Perjuangan juga memutuskan Syamsuddin Badabi menjadi salah satu pengurus DPC. Jabatannya adalah Wakil Ketua Bidang Keagamaan dan Kepercayaan kepada TYME menggantikan salah satu pengurus yang selama ini tidak aktif.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar Andi Suhada Sappaile juga mengakui rapat pleno tersebut DPC PDI Perjuangan memutuskan Fadli Ananda masuk pengurus. “Dokter Fadli kan sudah jadi kader, dia Bendahara BMI Sul-Sel, dan telah disepakati di rapat pleno partai,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini. (*)

One thought on “Dokter Fadli Resmi Jadi Wakil Ketua DPC PDIP Makassar

  1. Pingback: PDIP Sulsel Berkurban 126 Ekor Hewan, ARW Sumbang 33 Ekor | Newsurban

Leave a Reply