DPRD Terima LKPJ Gubernur Jambi dengan Sejumlah Catatan

Gubernur Jambi Fachrori Umar mengikuti rapat paripurna DPRD Provinsi Jambi, Senin 27 Juli 2020. (sahrullah)

Seluruh fraksi dalam rapat paripurna DPRD Jambi sepakat menerima Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Jambi dengan sejumlah catatan.

JAMBI, NEWSURBAN.ID – Gubernur Jambi Fachrori Umar mengatakan , Pemerintah Provinsi terus bersinergi dan berkolaborasi bersama DPRD Provinsi Jambi. Fachrori menilai kritik dan saran DPRD Jambi atas LKPJ 2019 adalah demi meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Fachrori mengaku sangat memahami dinamika yang berkembang terkait dengan Ranperda yang telah di sampaikan. Dia pun mengucapkan terima kasih atas saran dan kritik yang bersifat konstruktif terhadap Raperda ini.

“Kami sangat meyakini bahwa dinamika perbedaan pandangan merupakan perwujudan kepedulian dan kerja sama kita dalam membangun propinsi Jambi” kata Fachrori dalam rapat paripurna DPRD Provinsi Jambi? di ruang rapat utama gedung DPRD provinsi Jambi, Senin 27 Juli 2020.

Baca: Polda Jambi Amankan 6 Orang Diduga Pelaku Ilegal Drilling

Dalam kesempatan itu juga Fachrori juga menambahkan ucapan terima kasihnya atas penyetujuan pelaksanaan Ranperda tahun 2019 oleh DPRD Provinsi Jambi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD provinsi Jambi atas kerja samanya yang telah menyetujui pelaksanaan APBD tahun anggaran 2019” ucapnya.

Baca: IDI dan Polda Jambi Teken Kerja Sama Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

Fachrori juga menjelaskan pada tanggal 30 Juli 2020 nanti, Kepala Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) perwakilan provinsi Jambi menyerahkan opini wajar tanpa pengecualian atau WTP atas laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) provinsi Jambi tahun anggaran 2019.

“Saya ucapkan terima kasih kepada sekretaris daerah provinsi Jambi selaku koordinator pengelolaan keuangan daerah beserta jajarannya yang telah bersinergi dalam menyusun LKJD provinsi Jambi,” kata Fachrori. (sah/*)

One thought on “DPRD Terima LKPJ Gubernur Jambi dengan Sejumlah Catatan

  1. Pingback: Fachrori Lepas Ekspor Perdana Langsung Kopi Kerinci ke Belgia | Newsurban

Leave a Reply