Irman YL – Zunnun NH Menanti B1-KWK DPP Golkar

Pasangan bakal calon Walikota -Wakil Walikota Makassar Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun Armin NH mendapatkan surat tugas dari DPP Partai Golkar untuk bertarung di Pemilihan Walikota Makassar 2020. B1-KWK untuk syarat mendaftar ke KPU menyusul.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar kembali menerbitkan surat tugas untuk pasangan bakal calon walikota – wakil walikota Makassar pada 28 Juli 2020.

Kali ini, surat tugas diberikan kepada pasangan Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun Armin Nurdin Halid.

Baca: Sudah Penuhi Syarat, Klan YL-NH Menyatu di Pilwali Makassar 2020

Surat yang ditandatangi oleh Ketum Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk Paulus ini mengesahkan menetapkan pasangan Irman Yasin Limpo (None) sebagai calon Wali Kota Makassar dan Andi Zunnun Armin Nurdin Halid sebagai calon wakil Wali Kota Makassar 2020-2024.

Terkait surat tugas itu, Ketua DPD II Golkar Makassar, Farouk M Betta mengatakan DPP telah memberikan surat tugas kepada None – Zunnun. Selanjutnya akan diterbitkan model form B1-KWK sebelum pendaftaran di KPU nanti.

Baca: Golkar Usung Irman YL-Zunnun NH

“Ini surat tugas pasangan calon. Insha Allah tidak lama sebelum pendaftaran di KPU B1-KWK sudah tidak akan berubah,” tegas politikus yang akrab disapa Aru itu.

Surat tugas dengan nomor: SKEP-198/DPP/GOLKAR/VII/2020 yang diterbitkan 28 Juli 2020 ini juga menugaskan DPD II Partai Golkar Kota Makassar menindaklanjuti keputusan tersebut sesuai dengan ketentuan organisasi dan peraturan yang berlaku. (*)

One thought on “Irman YL – Zunnun NH Menanti B1-KWK DPP Golkar

  1. Pingback: Rekomendasi Resmi Golkar Untuk IMUN Diserahkan 31 Agustus | Newsurban

Leave a Reply