Selain PKS, Dilan Masih Incar Satu Partai Lagi

Pasangan bakal calon walikota – wakil walikota Makassar Syamsu Rizal dan Fadli Ananda (Dilan) masih menunggu keputusan PKS dan satu partai lainnya untuk mencukupi syarat dukungan menuju Pemilihan Walikota Makassar 2020.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – PKS yang memiliki 5 kursi di DPRD Makassar memang menjadi buruan para figur calon waliko-wakil walikota Makassar. Perburuan juga masih terus dilakukan pasangan Dilan.

Meski baru 7 kursi (PDIP 6 dan PKB 1) bakal calon Wakil Wali Kota Makassar, Fadli Ananda menyatakan masih optimis melaju ke Pilkada Makassar 2020.

Baca: Muluskan DILAN, PDIP Kerahkan Seluruh Potensi Partai

Fadli Ananda bahkan memastikan akan memfinalisasi dukungan partai pada pertengahan Agustus mendatang. “Kemungkinan pertengahan Agustus kita finalkan,” ucap Fadli dikutip Portal Makassar, Rabu, 29 Juli 2020.

Saat ini Dilan masih fokus untuk menggenapkan dukungan partai tiket untuk mendaftar ke KPU.

Baca: PKS Akui Belum Ada Paslon Resmi di Pilwali Makassar

Saat ini, Fadli telah mengantongi dukungan dari partai PDIP dan PKB, ia masih menunggu rekomendasi PKS dan 1 partai lain yang masih disembunyikan.

“Deklarasi kita masih menunggu partai cukup dulu, tapi sejauh ini kan Alhamdulillah PDIP dan PKB sudah oke, tinggal PKS kita tunggu dan masih ada satu partai lagi yang kita masih usahakan,” ungkapnya. (*)

One thought on “Selain PKS, Dilan Masih Incar Satu Partai Lagi

  1. Pingback: DILAN Penuhi Syarat Kontestan Pilkada Makassar | Newsurban

Leave a Reply