Warga Dibuat Heboh, Korban Laka Tunggal Tangan dan Kaki Terputus

Kaki dan tangan Korban tertinggal tempat kejadian setelah menabrak tiang lampu jalan

Tubuhnya di bawah ke Rumah Sakit. Sementara kaki dan tangan korban tertinggal di tempat kejadian setelah menabrak tiang lampu jalan. 

BANGKO, NEWSURBAN.ID — Seorang Pengedara Sepeda Motor tewas ditempat setelah menabrak tiang lampu jalan.

Korban inisial AS (19) tahun, diduga mengalami kecelakan tunggal. Kaki dan tangan koran terputus sehingga di lokasi kejadian, Kamis (30/7/2020) pukul 05.00 dini hari, membuat warga heboh.

Menurut warga, tubuh korban sudah di bawah ke Rumah Sakit. Sementara kaki dan tangan korban tertinggal di tempat kejadian.

Baca juga:

“Tubuhnya sudah di bawa ke rumah sakit, sementara kaki dan tangan tertinggal,” ucap salah seorang warga sekitar kejadian.

Dari keterangan keluarga korban di rumah sakit kolonel Abunjani Bangko, korban berencana untuk membeli minyak di SPBU pematang Kandis, namun kendaran yang di gunakan oleng dan terjatuh.

Saat korban ingin membeli minyak, korban di temani oleh dua rekannya yang berlainan motor. Usai kejadian korban langsung dilarikan ke rumah sakit oleh dua rekannya. Namun nahas nyawa korban tak tertolong dan akhirnya meninggal dunia.

Baca juga:

“Korban meninggal dunia, hari ini korban akan di makam kan di pemakaman umum,” ucap Darimi keluarga korban.

Di temui terpisah Kapolres Merangin AKBP M Lutfi melalui kasat lantas Iptu Adli polres Merangin membenarkan kejadian tersebut, ia mengatakan kejadian tersebut merupakan kecelakaan tunggal.

“Laka tunggal tadi, tubuh korban sudah dibawah ke rumah sakit, yang tertinggal potong lainnya,” tuturnya. (sah/*)

One thought on “Warga Dibuat Heboh, Korban Laka Tunggal Tangan dan Kaki Terputus

  1. Pingback: Cegah Karhutla, Fachrori Siapkan 254 Personil Gabungan | Newsurban

Leave a Reply