Bupati Iksan Iskandar Berterima Kasih Atas Support Pembangunan di Jeneponto

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar bersama Gubernur Sulawesi Selatan Prof HM Nurdin Abdullah usai shalat Idul Adha di Lapangan Binamu, Jeneponto, Jumat 31 Julli 2020.

Tahun 2020 ini, Kabupaten Jeneponto mendapatkan bantuan keuangan daerah dari Pemprov Sulsel sebesar Rp50 miliar. Bantuan itu untuk pembangunan yang sementara berjalan, yakni rest area Jeneponto dan menyusul pembangunan lainnya.

JENEPONTO, NEWSURBAN.ID – Bupati Kabupaten Jeneponto, Ikhsan Iskandar, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah, atas supportnya terhadap pembangunan di Kabupaten Jeneponto.

Untuk tahun 2020 ini, kata Iksan Iskandar, Jeneponto mendapatkan bantuan keuangan daerah dari Pemprov Sulsel sebesar Rp 50 miliar. Adapun pembangunan yang sementara berjalan saat ini yakni rest area Jeneponto dan sementara menyusul pembangunan lainnya.

Baca: Gubernur Nurdin Abdullah Optimistis Ekonomi Sulsel Bisa Cepat Pulih

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur atas pembangunan rest area yang ada di Jeneponto. Kami juga menyampaikan terimakasih banyak atas dukungan pembangunan di Jeneponto dengan bantuan keuangan sebanyak Rp 50 miliar,” jelas Iksan Iskandar, di Lapangan Binamu Jeneponto, Jumat, 31 Juli 2020.

Iksan Iskandar juga mengaku, yang paling penting saat ini masyarakat Jeneponto sangat berbahagia bisa melangsungkan salat Idul Adha bersama orang nomor satu di Sulsel.

“Kita amat bahagia Bapak Gubernur bersama dengan kita dalam merayakan hari raya Idhul Adha ini. Kami dan seluruh masyarakat Jeneponto menyampaikan selamat datang di Kabupaten Jeneponto,” katanya.

Baca: HUT ke-17 Toraja Utara, Gubernur Nurdin Abdullah Beri Hadiah Rp128 M

Sementara itu, Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah, mengaku, dukungan terhadap pembangunan itu merupakan sebuah sinergi dan koordinasi, kunci untuk menciptakan pembangunan.

“Tentunya kita apresiasi pemerintah Kabupaten Jeneponto yang telah bekerja keras dan mengawal pembangunan meskipun di saat pandemi Covid-19,” tutupnya. (*)

One thought on “Bupati Iksan Iskandar Berterima Kasih Atas Support Pembangunan di Jeneponto

  1. Pingback: Pemprov Sulsel Mulai Bangun Rest Area Sidrap di Kawasan Wisata Kincir | Newsurban

Leave a Reply