Pemkab Nunukan Raih Penghargaan ke-38 di Bawah Nakhoda Bupati Laura

Kepala Perwakilan Kabupaten Nunukan di Jakarta, Memed, mewakili Bupati Nunukan Hj Asmin Laura menerima dari Kementerian Perhubungan di Hotel Grand Mercure Kebayoran Jakarta.

JAKARTA, NEWSURBAN.ID – Pencapaian pembangunan tol laut Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid berbuah manis untuk Kabupaten Nunukan. Berkat prestasi dan komitmen itu, Kabupaten Nunukan meraih penghargaan dari Kementerian Perhubungan RI.

Penghargaan atas prestasi persembahan Bupati Laura itu, diterima Kepala Perwakilan Kabupaten Nunukan Memed Kamis 16 Juli di Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta, mewakili Bupati Nunukan yang tak bisa hadir karena harus hadir dalam kunjungan Menteri Dalam Negeri di Tarakan.

Baca: Pemkab Nunukan Dorong Aktivitas UMKM Untuk Gairahkan Ekonomi di Tengah Pandemi Covid-19

Persembahan ke-38 Bupati tersebut diserahkan oleh staf khusus Kementerian Perhubungan bidang hubungan antar lembaga, Buyung Lalana.

Sementara itu Memed mengaku bangga dan terhormat bisa mewakili Pemerintah Kabupaten Nunukan untuk menerima penghargaan tersebut. “Atas perintah Ibu bupati Nunukan
dan dari dinas terkait tidak bisa menghadiri dikarenakan waktu yg tidak memungkinkan, makanya saya diminta untuk mewakili,” ujar Memed, Kamis malam (16/07).

Baca: Kunjungan Bupati Laura, Pacu Semangat Pengurus Forkahat Nunukan

Memed menjelaskan penghargaan tersebut untuk kategori program kegiatan Pelayanan Angkutan Barang Tol Laut, Angkutan Kapal dan Perawatan Kapal Perintis 2020. Dalam hal ini, Pemkab Nunukan Pemenang III dengan capaian muatan terbanyak semester I.

“Semua ini bisa diraih berkat komitmen Ibu Bupati (Asmin Laura Hafid) dalam memajukan Nunukan di semua bidang. Saya sebagai Kepala Perwakilan Kabupaten Nunukan di Jakarta merasa bersyukur atas perolehan penghargaan tersebut,” tutur Memed.

Baca: Bupati Laura Masuk Tujuh Perempuan Kepala Daerah Inovatif dan Berprestasi

Memed mewakili Bupati Nunukan juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat khususnya Kementrian Perhubungan RI serta Pemerintah Daerah Nunukan yang mencapai kemajian selama kurang lebih 4 tahun terakhir.

“Penghargaan ini dipersembahkan untuk masyarakat Nunukan yang mensupport berbagai kebijakan pemerintah untuk kemajuan Nunukan” ujarnya. (adi/*)

2 thoughts on “Pemkab Nunukan Raih Penghargaan ke-38 di Bawah Nakhoda Bupati Laura

  1. Pingback: Response Rate SPO 2020 Melebihi Target, Nunukan Raih Penghargaan BPS | Newsurban

  2. Pingback: Bupati Laura Desak Pertamina Jaga Pasokan BBM ke Krayan | Newsurban

Leave a Reply