Bupati Tebo Sukses Gelar New Normal Road Race

Event New Normal Road Race sukses digelar di Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi. Event tersebut berlangsung dengan protokol kesehatan ketat di tengah pandemi Covid-19.

JAMBI, NEWSURBAN.ID – Bupati Tebo Dr H Sukandar mengatakan, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, sudah satu bulan setengah masuk zona hijau. Satgas Covid-19 pun, sudah berkoordinasi dengan Polres Tebo, sehingga kegiatan diizinkan dengan mengikuti protokol kesehatan.

“Kabupaten Tebo sudah satu setengah bulan masuk zona hijau. Tim Covid-19 Kabupaten sudah kordinasi dengan jajaran Polres Tebo. Kegiatan demi kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat berlahan kami izinkan,” kata Sukandar.

Baca: Cegah Karhutla, Fachrori Siapkan 254 Personil Gabungan

Di masa pandemi Covid-19 ini, kegiatan yang bersifat mengumpulkan banyak orang harus ditiadakan. Maka untuk tetap bisa melaksanakan kegiatan, protokol kesehatan di masa new normal harus diterapkan.

Event New Normal Road Race di sirkuit NP Terminal Baru Rimbo Bujang sukses digelar oleh panitia bersama Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tebo.

Baca: Fachrori Lepas Ekspor Perdana Kopi Kerinci Langsung ke Belgia

Ketua Panitia New Normal Road Race Rudi Purnomo mengatakan, sebelum event, pihaknya sudah melakukan pendekatan terhadap Tim Gugus Tugas Covid-19 dan saling sharing tentang syarat-syarat event di masa pandemi.

“Kita sudah beberapa Minggu ini melakukan pendekatan dengan petugas satuan tugas covid 19 kabupaten Tebo tentang syarat-syarat pelaksanaan event di tengah pandemi, Alhamdulillah kita menemukan solusi nya,” tuturnya Sabtu (1/8/2020).

Baca: Bupati Merangin Al Haris Harap PMI Siapkan Bank Darah, Aktifkan PMR dan KSR

Event yang di gelar selama dua hari ini yakni tanggal 1-2 Agustus 2020, dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Tebo, sejumlah OPD dan camat.

Adapun kelas yang dilombakan dalam New Normal Road Race tersebut sebanyak delapan belas kelas dengan lima kategori juara umum. (sah/*)

Leave a Reply