Ops Patuh 2020, Sat Lantas Polres Gowa Imbau Masyarakat Pengguna Jalan Melalui Papan Bicara

Sat Lantas Polres Gowa mengimbau masyarakat dengan menggunakan papan Bicara di sepanjang Jalan KH Wahid Hasyim Kecamatan Somba opu, Kabupaten Gowa, Senin (3/8).

Efektifkan pelaksanaan Ops Patuh 2020, Sat Lantas Polres Gowa lakukan imbauan dengan menggunakan Papan Bicara di sepanjang Jalan KH Wahid Hasyim Kecamatan Somba opu, Kabupaten Gowa, Senin (3/8).

GOWA, NEWSURBAN.ID – Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari Mengungkapkan, bagi masyarakat pengguna jalan pagi ini saat melintas di Jalan KH Wahid Hasyim itu di suguhkan pemandangan unik, yakni personel Sat Lantas Polres Gowa dengan menggunakan papan Bicara.

Hal itu dilakukan guna untuk mengimbau kepada masyarakat agar tetap patuh dalam penerapan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Baca: Memon Hut Personel, Kapolres Gowa Beri Hadiah dan Penghargaan

“Papan bicara tersebut bertuliskan jaga jarak, pakai masker, jangan berkumpul, di rumah lebih baik dan masih banyak lagi aneka tulisan pada papan bicara tersebut. Sengaja kami tulis dengan huruf kapital dan singkat agar masyarakat lebih mudah membaca dan memahami pesan-pesan yang disampaikan oleh personel.” pungkas AKP Mustari.

Baca: Operasi Patuh 2020, Satlantas Polres Gowa Imbau Warga Patuhi Aturan Berkendara

Dilain tempat, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola mengapresiasi jajaran Sat lantas polres Gowa yang selalu intens dengan edukasi dan inovasi-inovasi terbaru sehingga masyarakat lebih mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu, Perwira dua melati di pundak itu mengatakan, “hal tersebut sebagai upaya dalam peran pihak kepolisian Resor Gowa dalam membantu menekan angka penularan Covid 19 di kabupaten Gowa.” tutup Kapolres Gowa.

One thought on “Ops Patuh 2020, Sat Lantas Polres Gowa Imbau Masyarakat Pengguna Jalan Melalui Papan Bicara

  1. Pingback: Adaptasi Baru, Kasatlantas Polres Gowa Bagikan Masker untuk Pengguna Jalan | Newsurban

Leave a Reply