Bupati Laura Teteskan Air Mata Saat Melayat ke Rumah Duka Legislator Andi Kasim

Saya atas nama pribadi menyampaikan turut berduka atas berpulangnya orang tua yang juga panutan terbaik kita, di kabupaten nunukan bahkan di Kalimantan Utara, yang telah meninggalkan warisan dan pengabdian kepada bangsa ini.
Hj Asmin Laura Hafid.

NUNUKAN,NEWSURBAN.IDBupati Nunukan Hj Asmin Laura 😤 menyampaikan belasungkawa atas berpulangnya ke rahmatullah H Andi Kasim, Anggota DPRD Kalimantan Utara priode 2019 – 2024 Suami dari Anggota DPRD Kabupaten Nunukan, Hj Nurysam, periode 2019-2024

“Saya atas nama pribadi menyampaikan turut berduka atas berpulangnya orang tua yang juga panutan terbaik kita, di kabupaten nunukan bahkan di Kalimantan Utara, yang telah meninggalkan warisan dan pengabdian kepada bangsa ini,” kata Laura, di rumah duka, Kecamatan Sebatik, Kabupaten Nunukan, Senin(3/8/2020).

Baca: Tokoh Toraja Nunukan Berpulang, Bupati Laura: Selamat Jalan Om Pangli

Di mata Laura, almarhum adalah sosok yang ramah baik hati. Laura juga mengatakan alhmarhum selama masa hidupnya pantas menjadi panutan untuk semua generasi, masa bhakti almarhum sebut laura sangat ringan tangan dalam hal membantu dan jadi perpanjangan tangan, bagi masyarakat maupun untuk pemerintah.

“Pamong panutan, bahkan beliau telah meninggalkan warisan yang tidak ternilai harganya di masyrakat Nunukan, terkhusus Kecamata Sebatik, dan tentu saja penghargaan yang tidak mampu lagi kita lakukan hal yang sama,” pangkas Bupati Nunukan.

Baca: Melayat, Bupati Laura: Almarhum Sosok Disiplin, Pemkab Nunukan Berduka

Dari pantauan media, dengan menitikan air mata, Laura menyampaikan ucapan turut berduka di samping jenazah almarhum. Laura yang saat itu juga di dampingi suami menyebut almarhum merupakan seperti bapak atau orang tua baginya. Saran dan masukan sering ia terima saat berbincang bersama almarhum semasa hidupnya.

“Beliau sering memberikan saran dan masukan untuk saya selama saya memimpin kabupaten daerah. Pemerintah kabupaten nunukan juga masih ada campur tangan beliau,” pungkasnya. (ar)

Leave a Reply