Parah, Pasangan Husler-Budiman Pasang Gambar Orang Tanpa Konfirmasi

Spanduk berlokasi, di Jalan Poros Towuti, Desa Asuli, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur

Aksi protes itu dinilai pasangan akronim MTH-BUDI ini hanya mengklaim tanpa ada persetujuan pihak terkait atas dukungan pasangan bakal calon di Kabupaten Luwu Timur.

LUWU TIMUR, NEWSURBAN.ID — Tim militan Nur Husain mantan calon Bupati Luwu Timur melakukan aksi protes dengan cara menghapus gambar Nur Husain yang terpasang di spanduk Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muhammad Thoriq Husler dan Budiman dengan menggunakan pilox berwarna hitam.

Aksi protes itu dinilai pasangan akronim MTH-BUDI ini hanya mengklaim tanpa ada persetujuan pihak terkait atas dukungan pasangan bakal calon di Kabupaten Luwu Timur.

Baca juga: Masih Berstatus ASN, Bawaslu Luwu Timur Sudah 2 Kali Laporkan Budiman ke KASN

“Makanya kami heran, kok ada pihak pasangan MTH-BUDI berani mengkalim sekaligus memasang foto Nur Husain di spanduk yang mereka bentangkan sepanjang 50 meter tanpa ada pesertujuan pihak terkait,” geram Musran Ketua militan sekaligus barisan keluarga Nur Husain, Rabu (05/08/2020).

Spanduk berlokasi, di Jalan Poros Towuti, Desa Asuli, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur ini. Sebelumnya, Musran mengkonfirmasi langsung kepada Nur Husain bahwa terpasang gambarnya di sebuah spanduk pasangan MTH-BUDI.

Baca jugaSah, Husler Kantongi Rekomendasi Golkar di Pilkada Luwu Timur

“Kata dia (Nur Husain-red), gambar tersebut dipasang tanpa seizin dirinya. Tidak hanya itu, beliau juga sudah menelpon ke tim MTH yakni Sulaiman Malla untuk diklarifikasi terkait gambar itu,” ungkap Musran kutip ucapan Nur Husain.

Tak sampai disitu, ayahanda Nur Husain juga menuturkan, kalau ia sudah berkomentar di media bahwa sampai saat ini dirinya dan teman-teman belum menyatakan sikap mendukung ke salah satu pasangan kandidat.

Baca jugaGolkar Luwu Timur: Ada Lawan dan Tidak Ada Lawan, Kami Sudah Siap

Ia juga menyampaikan bahwa alasan belum menyatakan sikap karena, dirinya terlebih dahulu akan melakukan musyawarah bersama teman-teman relawan NH.

“Nur Husain sampai saat ini belum bersikap. Jadi tolong jangan pihak MTH-BUDI main klaim saja, ini sangat mencederai kami sebagai barisan keluarga dan militan ayahanda Nur Husain,” tegasnya. (*)

Leave a Reply