Wabup: HMI Harus Berperan dalam Pembangunan Gowa

Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni.

Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni berharap Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya ini mampu mengambil peran dan berpartisipasi mendukung pembangunan di Kabupaten Gowa.

GOWA, NEWSURBAN.ID – Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni, mengatakan peran pemuda dan mahasiswa dalam pembangunan bangsa terutama pembangunan di Kabupaten Gowa sangat diperlukan.

“HMI Cabang Gowa Raya sebagai organisasi kepemudaan, harus mampu mengambil peran dan berpartisipasi mendukung pembangunan di Kabupaten Gowa.” ungkapnya saat Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya Periode 1441-1442 H, 2020 – 2021 M di Gedung Haji Bate Sungguminasa, Rabu (5/8). Dan dihadiri, Dandim 1409, Letkol Arh. Muh Suaib dan Sekretaris Jendral PB HMI Taufan Iksan Tuarita.

Baca: Pemkab Gowa Harap Live Celebes Promosikan Potensi Daerah

Lanjut ia berharap, HMI Cabang Gowa Raya dapat menjadi mitra yang baik bagi pemerintah daerah dan selalu memberikan sumbangsi sarannya untuk perbaikan pembangunan dan perkembangan Kabupaten Gowa dalam segala aspek kehidupan.

“HMI yang ada sekarang ini harus dapat tampil untuk mencatatkan dirinya sebagai generasi peletak dimulainya awal kebangkitan Kesadaran berpolitik dalam artian peran sertanya dalam kegiatan politik yang dapat membawa arah yang lebih baik kedepan,” harapnya.

Baca: Pemkab Gowa-Kejari Teken Kerjasama Tangani Masalah Hukum Perdata

Dalam hal ini, Ardiansyah dilantik sebagai Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya periode 2020-2021. yang juga merupakan Mahasiswa Pasca Sarjana Universitas Hasanuddin ini terpilih secara aklamasi di Makassar bulan November lalu. Selain itu, Pelantikan tersebut dilaksanakan secara protokol kesehatan juga dilaksanakan secara virtual. (ad)

Leave a Reply